YoWhatsApp Apk Download (YoWA) Versi Official Terbaru Di 2021

Yowhatsapp yah Saking banyaknya pengguna aplikasi Whatsapp, menyebabkan para developer konsisten mengembangkan aplikasi itu. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya aplikasi Whatsapp Mod yang bisa Kamu temukan di internet. Salah satu mode yang paling segudang digunakan adalah Yowhatsapp.

Nah, jika Kamu ingin memakai mod WA ini, maka harus mengunduh Yowhatsapp Apk. Mengapa demikian? Dikarenakan Yowhatsapp sendiri bukanlah aplikasi formal, dan tidak ada di Google Play Store. Menjadi Kamu wajib mengunduh arsip Apk-Nya untuk memasang aplikasi Yowhatsapp.

Apa Tersebut Yowhatsapp?

Yowhatsapp merupakan salah satu aplikasi mod Whatsapp yang tak terhitung digunakan, terutama di Indonesia. Aplikasi yang juga dikenal sebagai Yowa ini, pertama kali dikembangkan oleh developer aplikasi yang bernama Yousef Al-Basha.

Tapi bersamaan dengan pertumbuhan saat, Yousef Al-Basha udah tidak lagi melanjutkan pengembangan berasal dari aplikasi mod ini. Untuk waktu ini, Yowahtsapp sudah dikembangkan oleh lebih dari satu developer dengan versinya masing-masing.

Sejauh ini, rata-rata vesri Yowhatsapp masih terbilang bagus. Tetapi dua versi Yowa yang dinilai paling bagus, adalah versi Hymods dan Fouad Mokdad. Berasal dari segi fitur maupun tampilan, sebenarnya juga tidak ada disparitas yang mencolok berasal dari kedua versi Whatsapp itu.

Fitur Yowhatsapp

Aspek yang paling diperhatikan pas mengenakan suatu aplikasi terutama aplikasi modifikasi, adalah pada bagian fiturnya. Pasti saja, Yowhatsapp ini hadir dengan membawa sebagian fitur yang tidak dimiliki oleh aplikasi Whatsapp original. Berikut ini sebagian fitur berasal dari aplikasi itu.

1. Tak terhitung Pilihan Tema

Layaknya yang udah diketahui, pada aplikasi Whatsapp sekedar ada dua buah tema yang sanggup digunakan. Yakni tema baku dan tema gelap atau dark mode. Pasti saja hal itu akan mengakibatkan pemakaian aplikasi WA terasa terus-menerus dan membosankan.

Terdapat tak terhitung sekali pilihan tema yang bisa digunakan di dalam aplikasi Yowhatsapp ini. Kamu mampu memilih disesuaikan keinginan. Tidak cuman tersebut, penggantian tema juga bisa dikerjakan kapan saja. Menjadi tidak ada batasan pas untuk mengganti tema satu dengan yang lainnya.

2. Pilihan Emoji Lebih Variatif

Sebenarnya jumlah emoji yang ada di aplikasi WA original udah lumayan berlimpah dan bervariatif. Tapi sadarkah Kamu jika emoji-emoji itu telah biasa dan terasa membosankan? Oleh karena tersebut, pihak pengembang juga sudah menangani kasus ini dengan aplikasi Yowhatsapp.

Di dalam aplikasi mod WA yang satu ini, Kamu akan menemukan lebih tak terhitung emoji yang lebih cool, imut, dan juga bervariatif. Menjadi dengan adanya emoji yang terlampau segudang, maka aktivitas chat dengan teman akan terasa lebih asyik.

3. Pengiriman Video Berukuran Besar

Jika Kamu mengirimkan suatu video lewat aplikasi WA original, maka ukuran video yang mampu dikirim maksimal semata-mata 100 MB saja. Tentunya ini akan terasa terlalu rumit, dikarenakan arsip video yang dihasilkan di HP rata-rata besar. Apalagi bisa lebih berasal dari 100 Mb.

Untuk tersebut Kamu tidak usah risi lagi. Gara-gara ukuran video yang sanggup dikirim lewat Yowhatsapp ini jauh lebih besar. Dengan kenakan aplikasi ini, Kamu sanggup mengirimkan video dengan ukuran maksimal 700 Mb.

4. Menyembunyikan Fitur Last Seen

Last Seen merupakan suatu fitur yang menyatakan kapan pengguna paling akhir online atau terhubung aplikasi Whatsapp. Nah, bagi beberapa orang, fitur itu lumayan mengganggu privasi dan ingin menonaktifkannya.

Kini, kasus itu bisa diatasi dengan fitur Freeze Last Seen yang dimiliki oleh Yowhatsapp. Menjadi Kamu mampu mengatur kapan paling akhir kali online di dalam aplikasi Wa. Kamu bisa menentukan saat sendiri, baik tersebut kemarin, minggu lalu, atau kapan saja disesuaikan lepas yang ditentukan.

5. Fitur Keamanan Yowhatsapp

Akan terasa terlampau tidak nyaman ketika ada orang lain yang iseng terhubung aplikasi Whatsapp kami. Apakah Kamu juga merasakannya? Jika iya, maka fitur lock yang dimiliki oleh Yowhatsapp ini bisa menolong Kamu mengatasinya.

Fitur yang satu ini sangat mungkin Kamu untuk mengunci aplikasi WA dengan mengenakan pola, pin, atau apalagi sidik jari juga bisa. Tidak hanyalah aplikasi, fitur ini juga bisa digunakan untuk mengunci pesan-pesan yang udah ditentukan.

6. Tidak Memerlukan Akses Root

Kebanyakan aplikasi modifikasi memerlukan akses root sehingga sanggup terjadi dengan lancar. Tetapi, Yowhatsapp tidak memerlukannya. Kamu bisa menginstall dan kenakan Yowa tanpa harus root HP terlebih dahulu. Menjadi resiko rusaknya HP gara-gara root bisa dihindari.

7. Dual Akun Whatsapp

Apakah Kamu ingin kenakan dua nomor Whatsapp sekaligus di dalam satu perangkat Hp? Maka gunakan saja aplikasi mod Whatsapp yang satu ini. Menjadi Kamu bisa menginstall satu versi Yowa dengan dua aplikasi dengan julukan yang berbeda.

Misalnya saja di Yowa versi Fouad. Kamu sanggup menginstall Yowhatsapp dengan sebutan com.wa dan com.yowa didalam satu perangkat yang sama. Nantinya, Kamu bisa login dengan memakai nomor WA yang berbeda.

8. Pesan dan Standing/Story Tidak Bisa Dihapus

Jika ingin, maka Kamu sanggup mengatur juga sehingga tiap tiap pesan yang masuk ke nomor WA tidak bisa dihapus atau ditarik oleh pihak pengirim. Menjadi, Kamu bisa tetap menyadari pesan yang udah ditarik. Hal ini juga berlaku untuk standing atu story yang telah dihapus.

9. Kelengkapan Fitur Privasi

Apabila dibandingkan dengan aplikasi Whatsapp versi original, bisa dikatakan bahwa pengaturan privasi yang ada di Yowhatsapp ini lebih lengkap. Lebih dari satu hal layaknya standing tengah mengetik, merekam, dan lain sebagainya, bisa diatur disesuaikan dengan keinginan.

Sebagian fitur yang udah dijelaskan di atas, semata-mata lebih dari satu berasal dari fitur yang disediakan oleh aplikasi mod Yowhatsapp ini. Tidak cuman hal-hal itu, masih ada fitur lain yang sanggup Kamu temui. Berikut ini fitur lain berasal dari Yowhatsapp.

Menyembunyikan chat.chat dengan gaya Facebook Messenger.Mode DND (Do Not Disturb alias tidak bisa diganggu).tambahan segudang stiker animasi.paham lokasi berasal dari rekan lewat Whatsapp.

Melaksanakan video call dengan jumlah peserta sampai 8 orang.menyembunyikan standing view berasal dari orang lain.filter dan juga stiker real-time pada sementara melangsungkan video call.

gaya checklist WA yang sanggup diganti.sebabkan standing yang lebih panjang.mengatur atau memfilter siapa saja yang bisa menelpon nomor WA Kamu.Mengirimkan foto dengan ukuran mencapai 100 Mb.Dan masih tak terhitung lagi fitur menarik yang lainnya.unduhan Yowhatsapp APK

Sehabis tahu sebagian fitur berasal dari Yowhatsapp layaknya yang udah disebutkan di atas, pasti saja Kamu ingin langsung kenakan aplikasi ini kan? Meskipun tidak ada di Google Play Store, tidak usah risi. Berikut ini link yang bisa Kamu gunakan untuk Yowhatsapp APK unduhan .

Link Yowhatsapp versi Heymods

Unduhan By Heymods

Link Yowhatsapp versi Play Store Resmicara Install Yowhatsapp APK

Sesudah Kamu berhasil mengunduh Yowhatsapp APK lewat link yang telah diberikan di atas, maka langkah yang harus ditunaikan kelanjutannya adalah menginstall arsip APK itu. Segera saja, berikut ini langkah-langkah yang harus dijalankan.

Hapus aplikasi Whatsapp original yang terinstall.buka Settings, lantas masuk menu Keamanan dan Aksesibiltas.

Selesai dan Bisa Kamu Melakukan sesudah itu gunakan.dengan mengenakan Yowhatsapp APK ini, pasti saja akan sebabkan pemanfaatan aplikasi WA terasa lebih seru dan menggembirakan.

Kamu sekedar kudu memilih satu versi berasal dari Yowhatsapp dan menikmati seluruh fitur yang diberikan.

Please rate this

About Galih semar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *