Viral Video Staf Cafe Delmar Di Bali Mengusir Pengunjung karena Nilai Gak Mampu Bayar, Ngaku Lulusan Luar Negeri

Viral video staf cafe Delmar Bali yang mengusir pengunjung karena nilai tidak mampu bayar. Simak di artikel ini selengkapnya.

Berawal meminta pindah table pengunjung Cafe Delmar Bali kecewa dengan perlakuan salah satu stafnya.

Pasalnya staf yang mengaku sekolah di luar negeri ini mengusir pengunjung yang ditudingnya tidak mampu membayar di kafe yang terkenal dengan keindahan lokasinya itu.

Peristiwa tidak menyenangkan itu dialami oleh salah satu akun instagram @elisabethkarina yang kemudian videonya viral karena direpost oleh rekan-rekannya di media sosial.

Dalam unggahannya di instastorynya itu, Elisabeth mengatakan bahwa dirinya dan beberapa rekannya telah melakukan booking di daybed karena merasa tidak nyaman ia pun meminta pindah meja.

Namun rupanya mereka mendapat perlakuan tidak menyenangkan hingga ia pun dituding tidak mampu membayar.

terus dia bilang ini beach club bukan hotel”“Jadi lo mau gak kalo gak mau gw release nih daybed banyak yang ngantri,”

“gw tau lo gak mau spend duit buat daybed, tampilan kayak lo tuh gak mau spend duit, gue tuh lulusan Cornel gak kayak lo murahan,” ucap sang staf dalam videonya yang viral dan ditulis dalam unggahan status di instastorynya akun @elisabethkarina dikutip Selasa 26 Oktober.

Dalam videonya yang viral itu, disebutkan bahwa General Manager Cafe Delmar yang diduga wanita berambut blonde atau pirang hanya terdiam menyaksikan peristiwa itu.

Bahkan ketika disuruh meminta maaf, dengan angkuhnya sang staf yang mengaku lulusan luar negeri itu enggan meminta maaf dan memang harus berlaku sombong terhadap pengunjung yang dimatanya dianggap tidak memiliki uang.

Saya gini gini kuliah di Cornel kalian siapa, saya dari penampilan kalian bisa nilai kalian siapa,” ucapnya.

Viralnya peristiwa ini menurut yang bersangkutan sudah ada tanggapan dari pihak Cafe Delmar Bali dan pihak General Manager sudah meminta maaf.

Hanya saja menurutnya sikap karyawan itu sangat menyakitkan hatinya hingga ia pun memblacklist kafe tersebut.***

 

Please rate this

About Galih semar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *