Viral Pria 120 Kg di Jaksel Dievakuasi Oleh Pihak Damkar Gegara Asam Urat-Darah Tinggi Kambuh

Viral petugas pemadam kebakaran (Damkar) DKI Jakarta Sektor V Cilandak, Jakarta Selatan, mengevakuasi seorang pria yang mengalami obesitas. Diketahui, pria berusia 45 year ini punya berat tubuh sebesar 120 kilogram.

Dikutip berasal dari Twitter Pemadam DKI Jakarta (@Humasjakfire), pria ini dievakuasi gara-gara sakit dan pihak keluarga sulit untuk menyelamatkannya. Pria ini diketahui mengalami sakit asam urat dan juga darah tinggi.

“Petugas #Damkardki Sektor V Cilandak mengevakuasi seorang pria AT (45thn) berasal dari lt. 2 dengan berat 120 kg yang tengah sakit asam urat dan darah tinggi di Jl. Bango 3 RT 8/3 Kel. Pondok Labu, Kec. Cilandak Jaksel. (18/10/2021) #Jaki,” cuit akun @Humasjakfire yang dilihat Pada Selasa (19/10/2021).

Di dalam bisnis mengevakuasi korban ke lantai dasar, kira-kira 12 petugas damkar dilibatkan. Korban baru berhasil dievakuasi sehabis kira-kira 60 menit dan segera dibawa ke Tempat tinggal Sakit Fatmawati.

Berdasarkan keterangan pihak keluarga, korban berinisial AT ini udah sakit semenjak 2 hari sebelum kejadian. Pria itu mengeluh merasa sakit dan sulit untuk berdiri.

“Menurut info berasal dari pihak keluarga, semenjak 2 hari sebelumnya korban merasakan sakit dan kesulitan untuk berdiri mungkin sebab adanya penyakit asam urat dan darah tinggi,” tulisnya.

Please rate this

About Galih semar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *