Video Viral Tendang dan Tabrak Korban Petugas PPSU Aniaya Perempuan di Bangka Jaksel

Sebuah video viral di media sosial menunjukkan seorang pejabat infrastruktur dan pemerintah (PPSU) melecehkan seorang wanita.

Video pengambilan gambar dengan ponsel tersebut diunggah pada Selasa (8/9/2022) oleh pemilik akun Instagram @recordjakarta.

Deskripsi video menyebutkan penganiayaan terjadi di Jalan Kemang Dalam VI, Desa Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Dalam video tersebut terlihat seorang pria berpenampilan sebagai petugas PPSU sedang berdebat dengan seorang wanita.

Pria itu tampak menendang wanita itu. Setelah itu, tersangka memukul wanita yang mengendarai sepeda motor. Salah satu pemilik toko J awal yang hadir di lokasi mengatakan, pelecehan yang dilakukan agen PPSU terjadi pada Senin (8 Agustus 2022). “Kejadiannya kemarin.

Kami tidak tahu [kapan] itu terjadi, tapi wanita itu ada di sana setelah kejadian itu,” kata Jay saat ditemui di tempat kejadian, Selasa. Jay mengatakan agen PPSU sering mengunjungi perempuan korban.

“Ya, kami sering bertemu. Dia juga anggota PPSU yang setiap hari membersihkan lingkungan,” kata J. Lurah asal Bangka Firdaus Aulawy yang identitasnya terpisah membenarkan bahwa korban penganiayaan adalah petugas PPSU di Desa Bangka.

“Laki-laki itu pacarnya dan status PPSU sama seperti di kota dan desa lain,” kata Firdaus.

 

Please rate this

About galih semar

Check Also

Update Link Chandigarh University Viral Videos Original Link Telegram MMS

Hello Everyone, meet again with the admin who always shares viral information. Maybe on this occasion the admin will share info about the Chandigarh University Viral Videos Original Link Telegram MMS here. If you are currently looking for info about this Chandigarh University Telegram Viral Video Original, then don’t worry because the manager will discuss it [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published.