Video Viral Tendang dan Tabrak Korban Petugas PPSU Aniaya Perempuan di Bangka Jaksel

Sebuah video viral di media sosial menunjukkan seorang pejabat infrastruktur dan pemerintah (PPSU) melecehkan seorang wanita.

Video pengambilan gambar dengan ponsel tersebut diunggah pada Selasa (8/9/2022) oleh pemilik akun Instagram @recordjakarta.

Deskripsi video menyebutkan penganiayaan terjadi di Jalan Kemang Dalam VI, Desa Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Dalam video tersebut terlihat seorang pria berpenampilan sebagai petugas PPSU sedang berdebat dengan seorang wanita.

Pria itu tampak menendang wanita itu. Setelah itu, tersangka memukul wanita yang mengendarai sepeda motor. Salah satu pemilik toko J awal yang hadir di lokasi mengatakan, pelecehan yang dilakukan agen PPSU terjadi pada Senin (8 Agustus 2022). “Kejadiannya kemarin.

Kami tidak tahu [kapan] itu terjadi, tapi wanita itu ada di sana setelah kejadian itu,” kata Jay saat ditemui di tempat kejadian, Selasa. Jay mengatakan agen PPSU sering mengunjungi perempuan korban.

“Ya, kami sering bertemu. Dia juga anggota PPSU yang setiap hari membersihkan lingkungan,” kata J. Lurah asal Bangka Firdaus Aulawy yang identitasnya terpisah membenarkan bahwa korban penganiayaan adalah petugas PPSU di Desa Bangka.

“Laki-laki itu pacarnya dan status PPSU sama seperti di kota dan desa lain,” kata Firdaus.

 

Please rate this

About Adrian

Check Also

VÍDEO: MC Pipokinha é assediada por público, que apalpa seu corpo e tenta arrancar sua roupa

Cantora, que é nova sensação do proibidão, tem letras picantes e coreografias ousadas, o que fez com que parte dos homens da plateia se sentissem no direito de ataca-la A MC Pipokinha, nova sensação do funk proibidão, que se autoproclama “Rainha da Putaria”, faz uma espécie de sexo explícito musical. Com letras que fariam corar [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *