Video Bokeh Meseum Ruang Guru,Murid Yang Tak Senonoh,Anak Sekolah Terbaru Di 2021

Video Bokeh Museum – Seseorang yang mempunyai ketertarikan pada dunia videografi pastinya mempunyai aplikasi editing video bokeh museum. Bagi yang belum tahun istilah tersebut, kata bokeh diambil dari bahasa Jepang.

Video Bokeh Meseum Ruang Guru,Murid Yang Tak Senonoh,Anak Sekolah Terbaru Di 2021

Sedangkan istilah bokeh sendiri diambil dari kata “boke” yang berarti blur atau buram atau mengaburkan.

Efek yang didapat dari aplikasi editing video efeck adalah membuat latar belakang video menjadi buram atau blur, namun objek utama terlihat jelas.

Aplikasi Video Bokeh

Untuk menghasilkan video yang seperti itu, Anda bisa menggunakan aplikasi editing video efek bokeh yang saya rekomendasikan dibawah ini.

1. After Focus

After Focus merupakan salah satu aplikasi editing video bokeh yang dikembangkan oleh MotinOne. Aplikasi ini mempunyai fitur yang bagus untuk menghasilkan video bokeh.

Salah satu fiturnya adalah memilih area fokus secara pintar. Anda hanya perlu menarik beberapa garis di area yang mau difokuskan.

Nantinya aplikasi After Focus akan menyesuaikan semua area. Sementara bagian latar belakang akan dibuat bokeh.

2. Insta Bokeh

Sesuai dengan namanya, aplikasi Insta Bokeh hanya menyediakan fitur bokeh saja. Keunggulan aplikasi editing video bokeh ini adalah Anda bisa mengatur sedetail mungkin pada bagian yang ingin Anda buat bokeh.

Bahkan, Anda juga bisa mengatur ketebalan efek bokeh dan cahaya sesuai keinginan.

3. MagoVideo

Aplikasi editing video bokeh selanjutnya hadir dengan nama MagoVideo. Aplikasi ini menyediakan video bokeh dengan dibekali fitur yang terbilang lengkap.

Selain, Anda bisa menemui beragam jenis fitur pengeditan video yang keren. Anda juga bisa mengedit video dengan efek latar belakang blur atau merubah dengan warna gradasi.

4. Google Camera

Aplikasi ini juga tidak mau kalah dengan aplikasi editing video bokeh lainnya. Adapun efek bokeh yang ada di Google Camera adalah Lens Blur. Selain itu, terdapat juga fitur bernama stabilisasi.

Namun sangat disayangkan, Google Camera hanya bisa digunakan pada smartphone sistem nexus maupun pixel saja.

Sebenarnya ponsel lain masih bisa menggunakan aplikasi editing video bokeh ini, hanya saja dengan memakai Google Camera versi lama.

5. Real Bokeh

Real Bokeh merupakan salah satu jenis aplikasi editing video bokeh yang memakai beragam efek bokeh dengan gaya yang berbeda-beda.

Aplikasi editing video bokeh ini menyediakan lebih dari 33 efek cahaya serta 36 bentuk bokeh yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan pengguna.

Apabila Anda kurang puas, bisa menggambar bokeh sendiri sesuai keinginan. Bahkan aplikasi ini terdapat fitur yang bisa digunakan untuk menyimpan video yang sudah diedit dalam resolusi HD.

6. Blur Video & Gambar

Blur Video & Gambar adalah aplikasi editing video bokeh yang bisa menerapkan efek blur pada gambar maupun video pada item galeri hp atau media yang digunakan untuk merekam.

Berbeda dengan aplikasi lain, Anda dapat menentukan lebih dari 1 area untuk diblur memakai persegi atau bentuk khusus (pemilihan laso/memakai jari anda).

Dengan aplikasi blur video dan gambar, Anda juga bisa menentukan durasi pada setiap area. Dan bisa untuk menentukan intensitas fitur blur bersama dengan pilihan untuk memblur area yang dipilih ataupun tidak.

Bahkan latar video maupun gambar juga bisa Anda rubah untuk membuatnya menjadi rasio aspek tertentu.

7. Blur Video

Blur video adalah salah satu jenis aplikasi editing video bokeh yang berguna untuk membuat video menjadi blur dengan format Mp4, 3gp dan Wmv.

Aplikasi ini memiliki beberapa fitur utama blur:

  • Fun Blur: Memilih bentuk didalam atau diluar putar video.
  • Instagram No Crop: Efek blur di area yang hilang untuk membuat persegi video.
  • Free Style Blur: Bisa untuk blur pada sisi kanan dan kiri, bawah dan atas, bagian luar atau dalam dan membuat blur pada sekitar video apapun.

8. Camera MX

Camera MX merupakan salah satu jenis aplikasi editing video bokeh yang memiliki beragam fitur, namun mudah untuk digunakan.

Dengan aplikasi ini, Anda bisa mengambil dan menghasilkan video resolusi tinggi.

Berikut beberapa fitur dari Camera MX:

  • Lock Fokus: Bisa untuk mengunci benda yang mau direkam.
  • Fokus: Membuat video terlihat bokeh, karena objek video tidak akan bergoyang.
  • Slow motion: Sebuah fitur yang dapat memperlambat gerakan.
  • Balance: Kalau fitur ini dapat merubah atau menyeimbangkan warna ketika pengambilan video.

9. Cinema FV-5 Lite

Aplikasi editing video ini memiliki beragam keunggulan dalam merekam video. Salah satunya adalah kontrol manual, dimana Anda bisa bebas memilih benda apa saja yang ingin difokuskan.

Kontrol manual yang bisa Anda gunakan seperti cahaya, audio, fokus dan ISO. Video yang dihasilkan dari aplikasi ini sudah keren dan beresolusi tinggi.

Aplikasi ini memiliki tampilan yang mudah dipahami, sehingga tidak menyusahkan penggunanya meskipun Anda seorang pemula. Enaknya aplikasi ini adalah bisa dipasangkan pada semua smartphone Android.

10. Bacon Camera

Bacon camera juga tidak kalah menarik dengan aplikasi editing video lainnya. Banyak menu yang ada di aplikasi ini, salah satunya untuk membuat video bokeh.

Dengan fitur tersebut, Anda bisa bebas mengatur seberapa bokeh hasil video yang diinginkan. Sehingga bisa terlihat profesional dan tampak nyata.

Aplikasi ini juga bisa menghasilkan video yang beresolusi tinggi. Tidak heran jika para penggemar videografi menggunakan aplikasi ini. Untuk smartphone yang mau memakai aplikasi ini, os minimal androidnya adalah 4.4 ke atas.

11. Cameringo Filter Kamera

Aplikasi editing video bokeh selanjutnya datang dari Cameringo Filter Kamera. Sayangnya aplikasi ini berbayar, jika Anda mau menggunakannya. Meski tidak gratis, tapi Anda bisa mendapatkan beragam fitur yang menarik dan keren.

Aplikasi ini juga mempunyai detail warna yang menarik dan sesuai dengan aslinya, sehingga Anda bisa merasa puas dengan hasil video bokeh dari aplikasi Cameringo Filter Kamera.

Berikut beberapa fitur dari Cameringo Filter Kamera:

  • Dilengkapi Filter yang sangat lengkap, sehingga bisa menciptakan video lebih bokeh.
  • Memiliki fitur HDR yang dapat membuat kualitas video menjadi lebih bagus dan beresolusi tinggi.
  • Terdapat menu Slow Motion yang berguna untuk memperlambat gerakan, sehingga bisa menambah kesan menarik ketika perekaman video.

12. DSLR Camera Hd Ultra Profesional

Sesuai dengan namanya, jika aplikasi editing video bokeh ini digunakan untuk membuat smartphone menjadi layaknya kamera DSLR. Jadi, jangan heran kalau video yang dihasilkan memiliki resolusi tinggi.

Aplikasi ini meskipun gratis, namun mempunyai fitur yang sangat lengkap. Sehingga Anda bisa membuat video bokeh sesuai keinginan. Dan yang pasti, fiturnya mudah dipahami sekalipun Anda masih pemula.

13. Cameringo Lite

Cameringo Lite merupakan aplikasi editing video bokeh yang mempunyai beragam fitur menarik yang bisa digunakan secara gratis. Dengan fitur ini, Anda bisa menentukan dimana letak fokus yang diinginkan.

Dalam aplikasi ini, juga terdapat fitur fish eye yang membuat video menjadi layaknya mata ikan atau melengkung.

Salah satu keunggulan fitur fish eye dalam aplikasi Cameringo Lite adalah bisa menyesuaikan dengan kemampuan smartphone Anda. Sebab tidak semua lensa mendukung fitur ini.

14. Video Filter, Video Effec

Kalau aplikasi editing video yang satu ini memiliki efek film ketika merekam video. Kualitas yang di hasilkan dari fitur ini juga sangat bagus. Semakin bagus kamera smartphone maka semakin tinggi juga resolusi yang dihasilkan.

Efek bokeh pada aplikasi ini sangat mudah digunakan. Anda bisa memilih efek blur, maka secara otomatis video yang Anda buat menjadi bokeh secara otomatis.

Namun untuk hasil bokeh yang lebih maksimal, sebaiknya Anda menggunakan fitur manual saja pada saat melakukan perekaman.

15. Frame Lapse

Meskipun aplikasi dibuat dengan ukuran file yang ringkas, tapi jangan salah didalamnya banyak sekali fitur menarik yang bisa anda gunakan.

Sama seperti aplikasi editing video pada umumnya. Aplikasi frame lapse dibekali dengan fitur bokeh yang bisa digunakan secara manual maupun otomatis.

Untuk mendapatkan hasil video bokeh yang maksimal. Anda bisa menggunakan mode Pro dalam aplikasi frame lapse. Selain itu, Anda juga bisa lebih leluasa dalam memberikan efek bokeh dan hasil video yang diinginkan.

16. Fast Motion Video FX

Aplikasi editing video selanjutnya yang bisa Anda gunakan datang dari Fast Motion Video FX. Aplikasi ini memiliki beragam fitur menarik yang bisa anda gunakan untuk menghasilkan video bokeh beresolusi tinggi.

Salah satu fitur yang ada pada aplikasi ini adalah bisa mempercepat gerakan pada saat perekaman video. Jadi, Anda hanya membutuhkan beberapa menit untuk memutar video yang durasinya berjam-jam.

Meskipun fiturnya beragam dan menarik, namun bisa Anda gunakan secara gratis. Anda bisa mengunduhnya di Playstore, dengan catatan ponsel yang digunakan harus minimal OS Android 4.4 ke atas.

17. Camera 4K Perfect

Aplikasi editing video selanjutnya yang saya rekomendasikan adalah Camera 4K Perfect. Aplikasi ini bisa menghasilkan video bokeh dengan resolusi yang tinggi yaitu 4K.

Selain itu, aplikasi ini juga terdapat fitur bokeh yang bisa Anda gunakan untuk menghasilkan video yang berkualitas, namun bagus dilihat dan tidak membuat orang bosan.

18. Square Video

Square Video menjadi salah satu aplikasi editing video bokeh yang mampu menghasilkan video bagus. Aplikasi ini, selain bisa membuat blur pada area video yang sudah difokuskan.

Square video juga memiliki beragam fitur yang sangat beragam, sehingga Anda bisa berkreasi membuat video semenarik mungkin.

Video yang dihasilkan dari aplikasi ini juga seperti kamera DSLR. Dimana antarmuka yang ditampilkan aplikasi ini terbilang sangat bagus. Oleh karena itu, tidak heran jika banyak yang menggunakan aplikasi ini.

Akhir Kata

mungkin itu saja yang bisa mimin sampaikan kepada sobat fikroh.com,mudah mudahan denga ada nya artikel ini bisa bermamfaat buat kalian semua.terima kasih

Please rate this

About Galih semar

Leave a Reply

Your email address will not be published.