Ustaz Salim A Fillah, Hamas Antek Yahudi itu Isu Murahan

Ustaz Salim A Fillah, Hamas Antek Yahudi itu Isu Murahan

Fikroh.com – Ada portal sejarah menulis, ‘Hamas dibentuk dan didanai Israel’, tapi yang dikutip sumber Israel semua. Orang semacam ini pasti dulu akan jauh lebih semangat menulis, ‘Soekarno-Hatta kolaborator Jepang! BPUPKI dan PPKI antek-antek Jepang!”

Ya, BPUPKI dan PPKI memang bentukan Jepang. Tapi kita tahu anggotanya semua pejuang. Kalau Hamas? Cuma pengakuan pejabat Israel kan yang bilang dibentuk dan didanai? Sudah tahu riwayat hidup Syaikh Ahmad Yasin?

Ada yang dengan bersemangat berteriak, “Hamas bentukan Iran! Syi’ah!”, dasarnya video tokoh Iran bilang “Hamas adalah bagian dari kami!” Percaya? Kenapa nggak sekalian percaya ketika mereka bilang Sayyidina ‘Ali, Hasan, dan Husain bagian dari mereka?

Ada yang fanatisme kelompok menjadikannya berkata, “Mereka Ikhwanul Muslimin, jangan dibantu!”, tanpa sadar bahwa tidak membantu sesama mukmin bisa menjadikan mereka Ikhwanul Kafirin.

Ada portal berita menulis, ‘Pemimpin Hamas hidup mewah’. Saya sih kenalnya yang di foto ini, yang dengan segala kesahajaan dicintai rakyatnya.

Setiap ada agresi; kakitangan penjajah memang bertugas membunuh karakter para pejuang. Dan segala fitnah tentang Hamas akan ramai pekan-pekan ini. Sudah lihat kontradiksinya satu sama lain? Maka semuanya murahan!

Satu-satunya yang tidak murahan adalah ini:

لاَ تَزَالُ طَاِئفَةٌ مِنْ أُمَّتِيْ عَلَى الْحَقِّ ظَاهِرِيْنَ لِعَدُوِّهِمْ قَاهِرِيْنَ لاَيَضُرُّهُمْ مَنْ خَالَفَهُمْ إِلاَّ مَا أَصَابَهُمْ مِنَ اْلأَوَاءِ حَتَّى يَأْتِيَهُمْ أَمْرُ اللهِ وَهُمْ كَذَالِكَ قَالُوْا ياَ رَسُوْلَ اللهِ وَأَيْنَ هُمْ؟ قَالَ بَيْتُ الْمُقَدَّسِ وَأَكْنَافِ بَيْتِ الْمُقَدَّسِ⁣

“Akan senantiasa ada dari umatku kelompok yang tegak menolong kebenaran atas musuh mereka. Orang-orang yang menyelisihi mereka takkan membahayakan mereka kecuali orang yang tertimpa cobaan sampai datang ketetapan Allah dan mereka teguh dalam keadaan demikian. Mereka bertanya, ‘Ya Rasulallah, di manakah mereka?’ Beliau ﷺ menjawab, ‘Baitul Muqaddas dan sekitar Baitul Muqaddas.” (HR Ahmad)

Semoga kita termasuk di antara mereka, mendukung dan menolong mereka, bukan menyelisihi dan menggembosi.

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement