Twitter Video Yang Sangat Viral Anak Banyuwangi Salsabila dan Kang Galon 2021

Hallo sobat setia Klatens semuanya, twitter video viral anak banyuwangi salsabila kini ramai di bincangkan oleh warganet lho, menjadikannya menarik untuk di bahas.

Diketahui julukan Salsabila kini jadi bahan gunjingan para gibah online di jagat global maya, mulai berasal dari Tiktok sampai Twitter yang membawakan namanya terkenal.

Kemudian kenapa sebutan Salsabila anak banyuwangi dan kang galon viral di twitter sampai menjadikannya kata kunci yang paling tak terhitung di cari di google trend.

Untuk tersebut, baca hingga akhir artikel supaya tidak salah mengartikan dengan apa yang berlangsung sebenarnya,,Video Viral Anak Banyuwangi Salsabila dan Kang Galon

sebenarnya sebutan Salsabila yang disebut -Sebut kang galon ini udah viral pada year 2019 berkat ke kreatifannya didalam menyebabkan warganet penasaran dengan adanya suatu video yang kemungkinan kalian seluruh pun telah jelas tanpa mimin jelaskan, hee.

Tetapi pada 5 Juli 2021 namanya ulang viral berkat video kontennya yang dia publis di Tiktok dengan menyanyikan lagu “Welcome To Indonesia” dengan tema Covid-19.

Didalam video itu, terlihat paras Salsabila dengan seorang pria yang disebut – sebut oleh warganet adalah kang galon.

Di dalam lagunya tersebut terucap suatu kalimat ” Welcome to Indonesia, tak terhitung orang kecewa, soal adanya ketentuan baru pemerintah. Kenapa seluruh warung ditutup jam 5? emang virus mampir jam berapa?” Tutur lirik yang mereka nyanyikan.

Gara-gara itulah video nya itu jadi viral dan tak terhitung warganet yang mengecam atas video yang mereka buat tersebut. Dikarenakan malah sebabkan rancu keadaan pandemi Covid-19 yang tengah naik.

Berlimpah orang yang menyebutkan, bahwa sosok pria itu merupakan partner dia sementara terjadinya suatu video skidipap terdahulu dan kini duet lagi dengan menyanyikan lagu.

Tak lama sesudah itu sehabis dibanjiri komentar oleh warganet, video nyanyian yang tengah trend di Tiktok itu di hapus dan mereka menyebabkan video baru suatu klarifikasi berkaitan video yang mereka hapus itu..

Akhir Kata

mungkin sebatas tersebut saja ulasan singkat berkaitan twitter video viral anak banyuwangi salsabila dan kang galon yang kini dicari informasinya oleh orang -Orang.

Dengan adanya artikel ini semoga sanggup mengobati rasa penasaran kalian dan semoga sanggup di pahami oleh para pembaca,terimakasih sudah datang.

Please rate this

About Galih semar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *