Tips/Cara Untuk Penarikan Tokocrypto ke DANA

Kriptografi adalah salah satu kegiatan favorit Milenial dan Gen Z. Sebagai generasi yang lebih banyak berdagang melalui cryptocurrency, tidak mengherankan jika banyak investor ingin segera menarik uang untuk mendanai akun mereka, OVO, Gopay, dan lainnya.

Sebagai salah satu penyedia pertukaran aset digital terlengkap di Indonesia, Tokocrypto menawarkan kepada investor berbagai cara untuk menarik dana. Kali ini saya akan menjelaskan bagaimana cara mendanai Tokocrypto.

Pahami hal ini saat melakukan penarikan di Tokocrypto

Di Tokocrypto Anda dapat menginvestasikan sekitar 200 koin. Namun, pertama-tama Anda perlu mentransfer saldo Tokocrypto Anda ke BIDR (Binance IDR) agar dapat diuangkan melalui bank. Perlu juga dicatat bahwa biaya penarikan aset bervariasi di Tokocrypto. Untuk BTC, LTC, dan beberapa koin lainnya, biaya penarikan bersifat dinamis.

Sedangkan biaya transaksi Crypto/BIDR adalah 0,1% dari total jumlah yang dikenakan untuk setiap transaksi. Misalnya, jika Anda memiliki saldo dalam bentuk ETH, Anda harus memeriksa terlebih dahulu berapa jumlahnya saat dikonversi ke BIDR agar Anda tidak salah hitung nanti saat menerima pembayaran. Juga, jangan lupa untuk memperhitungkan biaya penarikan.

Berapa Tokocrypto menarik dana?

Untuk biaya penarikan, Tokocrypto hanya mengenakan biaya Rp 5.500. Namun, sebelum Anda dapat menarik saldo Anda dengan Tokocrypto, Anda perlu mengetahui beberapa ketentuan penarikan yang berlaku. Salah satu poin terpenting adalah level KYC (Kenali pelanggan Anda). Apa itu KYC? Sederhananya, penyedia layanan investasi perlu tahu dengan siapa mereka berhadapan. Artinya, mengantisipasi penyalahgunaan jasa investasi sebagai basis pencucian uang, penyelundupan dan kejahatan ilegal lainnya.

TokoCrypto memiliki 2 level KYC dengan manfaat yang berbeda. Semakin tinggi level KYC Anda, semakin andal Anda untuk transaksi besar. Di KYC Level 1, persyaratannya adalah memberikan informasi pribadi yang benar dan akurat sesuai KTP, menyerahkan ID foto dan rekaman video. Hal ini untuk memastikan bahwa investor bertanggung jawab atas dana dan rekening yang digunakan dalam transaksi. Selain itu, pemegang KYC Level 1 diharuskan menyetor minimal Rp 50.000.

Jika Anda berdagang dalam volume tinggi, tingkatkan akun Anda ke persyaratan KYC Level 2. Untuk mencapai status ini, Anda perlu melakukan rata-rata 250.000.000 perdagangan per hari. Batas penarikan dana Tokocrypto juga bergantung pada KYC. Untuk KYC Level 1, minimum penarikan adalah Rp 100.000 dan penarikan maksimum: Rp 250.000.000 / per hari. Sementara itu, akun KYC Tokocrypto Level 2 menetapkan jumlah penarikan minimum: Rp100.000 dan jumlah penarikan maksimum: Rp. 5.000.000 per hari.

Panduan menarik saldo Tokocrypto ke DANA

Sekarang Anda telah memahami persyaratan untuk menarik saldo Tokocrypto, jumlah biaya dan penarikan maksimum. Selanjutnya, buka aplikasi Tokocrypto Anda dan ikuti langkah-langkah ini.

Informasikan Akun E-Wallet Yang Anda Miliki

  • Klik pada menu “wallet” , lalu klik “withdraw” atau “click here”
  • Pilih ” IDR “lalu klik ” Tambah Akun”
  • Anda akan menemukan menu “Nama Bank”, Pilih bank yang sesuai, lalu masukkan “nomor rekening” bank yang dimiliki.
  • Setelah itu, pilih tombol “Next”, sehingga nomor akun Anda disimpan dalam sistem.
  • Pastikan tidak ada kesalahan pengisian dalam hal nomor rekening dan nama penerima, sehingga proses penarikan anda bisa lancar tanpa hambatan.

Please rate this

About galih semar

Check Also

Update Link Koleksi Video Bokeh Viral Japanese Barat Korea No Sensor Full HD 2022

Halo bosquu, selamat datang  Pada kesempatan ini operator akan membahas Video Bokeh Viral Japanese Barat Korea Versi Terbaru untuk kalian semua. Ada banyak video bokeh di internet yang mampu kita temukan di banyak sekali situs video dengan atau tanpa VPN. Namun kini netizen banyak mengincar situs karena banyak memuat video Jepang, Barat, dan Korea serta [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *