Tertimpa Reruntuhan Selama Berjam-jam, Pemuda Gaza Acungkan Dua Jari Simbol Kemenangan

Tertimpa Reruntuhan Selama Berjam-jam, Pemuda Gaza Acungkan Dua Jari Simbol Kemenangan

Fikroh.com – Pasukan Israel masih melanjutkan bombardirnya di hari ke-7 ke Gaza. Israel mengerahkan pasukan udara, laut dan darat untuk membombardir Gaza. Puluhan target dan rumah-rumah warga menjadi sasaran. Jumlah korban gugur syahid dan luka-luka serta kehancuran makin meningkat. Sementara kelompok perlawanan Palestina membalas dengan menyerang wilayah yang dikuasai Israel dengan roket.

Pesawat tempur penjajah Israel, tank-tank dan kapal tempurnya menggelar sedikitnya 500 serangan udara, darat dan laut hingga hampir seluruh wilayah Jalur Gaza dibombardir. Selain menyerang lahan pertanian, Israel juga menyerang fasilitas pemeerintah dan pos-pos perlawanan.

Total jumlah korban akibat agresi ini mencapai 181 orang, 52 di antaranya anak-anak, 31 perempuan, dan 1225 korban luka-luka, demikian hasil catatan sementara Kemenkes Palestina hingga pukul 6.15 sore tadi.

Sebuah pemandangan ganjil dari salah seorang pemuda yang menjadi korban kebrutalan israel. Saat ditemukan dibawah reruntuhan gedung selama berjam-jam lamanya, namun pemuda ini mengisyaratkan optimisme dengan menunjukkan dua jari simbol kemenangan.

Tertimpa Reruntuhan Selama Berjam-jam, Pemuda Gaza Acungkan Dua Jari Simbol Kemenangan

“Seorang pemuda Palestina yang terjebak berjam – jam di bawah reruntuhan rumahnya yang dibombardr oleh z10n15 15r43L tadi malam menunjukkan gestur “kemenangan”.

Pesan kepada Musuh bahwa kematian, luka dan kehancuran bukan berarti “kekalahan”, akan tetapi sebuah “kemenangan” selama mereka menapaki jalan kebenaran.” Demikian tulis @muhammadhusein_gaza pada akun Facebook nya.

About Global Muslim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement