Smartphone dengan kecepatan charging ultra, hanya Dalam 10 menit batere Terisi full

Spesifikasi pada suatu smarthphone jadi tidak benar satu hal yang kerap dipertimbangkan oleh tak terhitung orang sementara ingin membeli suatu smarthphone.

Tidak benar satu spesifikasi yang kerap dipertimbangkan yaitu baterai.
Baik pada besar kapasitas baterai maupun fitur pendukung berasal dari baterai layaknya fitur fast charging. Seluruh orang tentu udah tidak asing dengan fiitur pengisian cepat pada suatu baterai.
Hal ini gara-gara sekarang ini fitur fast charging telah berlimpah dimiliki oleh smartphone berasal dari beragam vendor.

Fitur fast charging ini amat menunjang bagi pengguna smartphone dikarenakan dengan fitur ini pengguna mampu menghemat selagi agar lebih efisien.
Semakin besar mutu fast charging yang dimiliki maka semakin cepat pula baterai mampu terisi penuh.
Segudang orang yang bahagia mempunyai smartphone dengan fitur fast charging yang mumpuni supaya mampu diandalkan di tiap tiap kesibukan.

Smartphone Infinix mempublikasikan bahwa mereka punyai ponsel yang didukung dengan fitur fast charging yang super cepat.

Fitur itu dinamai ” Ultra Fast Charge” dikarenakan fitur fast charging yang dimiliki dayanya sebesar 160 Watt.

Pada akun media sosial resminya, mereka tunjukkan kehebatan fitur fast charging pada baterai yang berkapasitas 4000 mah.

Didalam pengujian, fitur fast charging pada ponsel Infinix ini pada pas 4 menit 16 detik bisa mengisi baterai sampai 50 %, sesudah itu pada saat 7 menit baterai mampu terisi 80 %, dan pada menit ke-10 baterai mampu terisi penuh.

Kecepatan yang dimiliki pada fitur fast charging ini merupakan hasil gabungan berasal dari teknologi Ultra Fast Charge, Super Charge Pump, dan sel baterai 8c.

Ponsel Infinix ini diklaim miliki 20 sensor suhu dan algoritma kontrol cerdas yang sanggup memastikan ponsel itu tidak mengeluarkan suhu yang panas, dan juga punyai efisiensi konversi pengisian kekuatan hingga 98.6 prosen

Tak hanya tersebut, ponsel Infinix ini dilengkapi juga dengan solid electrochromic film dan electriluminessence, agar punggung ponsel ini sanggup berubah rona.

Ponsel ini akan berubah rona jadi abu-abu ketika terima panggilan dan berubah jadi rona biru terang waktu tengah mengisi energi.

Tak sekedar kedua fitur yang jadi unggulan ponsel Infinix ini, spesifikasi lain yang dimiliki pun tidak kalah mumpuni.

Layar berasal dari ponsel ini berukuran 6.67 inchi yang udah didukung dengan teknologi layar Amoled.
Ponsel ini ditenagai dengan Soc Octa Core dengan RAM sebesar 8 GB dan penyimpanan internal sebesar 128 Gb.

Ponsel Infinix yang diberi sebutan ” Concept Phone 2021 ” ini mempunyai kamera yang terdiri berasal dari kamera primer, kamera uktra wide, dan kamera telephoto dengan zoom 6x.

Gara-gara ponsel ini merupakan ponsel concept phone 2021 yang difungsikan untuk membuktikan teknologi yang terbaru, maka ponsel ini tidak akan diproduksi secara masal.

Please rate this

About Galih semar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *