Smart Speaker Dengan Teknologi Google Assistant Terbaik 2021

Jadi raja di internet sekaligus layanan virtual lainnya, mengakibatkan Google jadi baku baru di dalam tiap tiap teknologi yang diciptakan. Kami seluruh apalagi terbawa arus yang dibuat oleh Google mulai berasal dari Smartphone, Smarthome sampai Smart speaker.

Google Assistant kini bisa terima perintah sekedar dengan melodi seperti Siri pada iphone. Ada tak terhitung hal yang bisa anda dapatkan berkaitan berita yang ada berasal dari Google Assistant gara-gara database yang begitu besar supaya berisi memori data yang lebih tak terhitung.

Tidak seluruh Smart Speaker bagus untuk dimiliki , karena miliki keurangan dan keistimewaan masing-masing.

Sonos Move memiliki sebutan lengkap Sonos Move Smart portable wi-fi dan Bluetooth speaker dengan mutu nomor wahid menjadikan product ini begitu spesial dimata pengguna. Tidak cuman canggih di didalam, Sonos Move juga durable dan juga kokoh ketika kamu memegang product ini.

Desain yang elegan dan juga faedah yang pandai, membawa dampak keberadaan Sonos Move layaknya barang pandai seperti Jarvis yang ada pada film Iron Man, walaupun tidak bisa membungkus tubuhmu dengan besi.

Nada yang bagus dipadu dengan desain yang fleksibel, mengakibatkan look berasal dari Sonos Move benar-benar kekinian banget. Corporate yang memproduksi Sonos Move adalah berasal dari Sonos yang amat terkenal dengan product Audionya dengan fitur dan juga penemuan yang super canggih.

Speaker Sonos Move telah dilengkapi dengan Google assistant yang akan bisa kalian ajak mengobrol dengan mutu melodi yang paling baik. Kapasitas batre yang besar, memicu speaker pandai ini bisa bertahan di meja sampai 10jam. Speaker Sonos Move ini dibandrol dengan harga 7juta sampai 8jutaan di Indonesia dengan garansi formal berasal dari Sonos Indonesia.

Harman Kardon Citation perusahaan audio terkenal , yakni Harman juga menciptakan Smart Speaker premium dengan julukan Harman kardon Citation. Sampai kala ini ada dua versi untuk seri Harman Kardon Citation, yakni Harman Kardon Citaton 100 dan Harman Kardon Citation 200. Corporate Harman kardon udah berpengalaman selama 65 th didalam bidang audio untuk menyajikan mutu melodi yang khas Harman yang enak didengar.

Harman Kardon Citation dibekali dengan fitur layaknya Bluetooth dan wifi yang bisa dihubungkan dengan Smartphone secara nirkabel. Membantu Google Assistant, keberadaan speaker ini akan jadi barang estetik di tempat tinggal minimalis anda yang getol mendengarkan musik atau ngobrol sesuatu yang unik.

Desain Harman Kardon benar-benar futuristik dibalut dengan kain anti barah dan juga anti debu, sebabkan barang mewah ini benar-benar kuat menghadapi hal korosif berasal dari luar. Perbedaan makna modern akan tersaji di ruang tamu maupun ruang keluarga denga keberadaan Smart Speaker ini.

Harga Smart Speaker berasal dari Harman kardon ini adalah mulai berasal dari 5juta sampai 12juta tergantung seri.

Google Home google pun tidak mau ketinggalan untuk menjajaki pasar Smart Speaker dengan merilis Google Home. Sang pemilik Googe Assistant tentunya tahu betul teknologi apa yang dibutuhkan untuk menjalankan fitur yang dibuat oleh penciptanya sendiri. Google Home diklaim punyai kinerja yang lebih baik dibandingkan dengan Smart Speaker lainnya. Hal ini dibuktikan bahwa fitur Google Assistant berasal dari Google Home dikenal terlampau responsif ketika terima perintah melodi berasal dari majikan.

Layaknya biasa, Google tidak dulu mendesain produknya sangat ekstrim, lebih-lebih di dalam lebih dari satu product keluaran berasal dari Google, cenderung lebih simpel dan juga fungsional. Hal ini sangat mungkin pengguna Smart Speaker bisa menaruh Google Home di beragam sudut rumahnya, mulai berasal dari dapur, kamar tidur, ruang tamu, ruang santai dan ruang keluarga. Harga Google Home pun cenderung lebih murah, yakni dikisaran harga 2jutaan saja kalian bisa membawa pulang Google Home.

Panasonic Ga10 berniat jadi pesaing primer Google Home, panasonic Ga10 terpaksa mesti bermain di lini bawah juga supaya bisa jadi pilihan penggunanya. Panasonic terkenal dengan product yang berkualitas tinggi untuk sektor Audio. Tidak bisa dihindari bahwa fitur dan juga kinerja berasal dari Ga10 memang kalah dibandingkan dengan Google Home, tetapi mutu nada yang super mewah justru jadi hal menonjol untuk Panasonic Ga10.

Power nada yang dihasilkan oleh Ga10 terbukti lebih gahar dan bertenaga dibandingkan dengan speaker Google Home. Dan juga mode melodi khas Panasonic akan kalian dengarkan ketika speaker merespon perintah nada kamu.

Harga Panasonic Ga10 dibandrol mulai berasal dari 5,2jt an.

Itulah sebagian speaker pandai yang punya mutu audio dan fitur nomor satu. Kalian mulai bisa memilih speaker mana yang cocok untuk keperluan kamu .

Please rate this

About Galih semar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *