Serba-serbi Untuk Anak ABCDEF GHIJK Zuzu yang Sedang Viral Setelah Di Vaksinasi, Sempat Kesulitan Bikin Kartu Keluarga

Seorang anak dengan julukan unik, ABCDEF GHIJK Zuzu (12) mencuri perhatian publik saat mengikuti program vaksinasi di Polres Muara Enim, Sumatera Selatan, sebagian sementara lalu.

Diketahui,Abcdef GHIJK Zuzu yang telah duduk di kelas VII Sekolah Menengah Pertama (Smp) merupakan putra sulung pasangan Zulfahmi (41) dan Zuhro Liani (36).
Mendapati julukan anaknya sedang viral, zulfahmi pun mengimbuhkan konfirmasi bahwa hal itu sahih adanya.

Tetapi, Zulfahmi mengaku bahwa kejadian itu bukanlah yang pertama sebab selagi baru lahir telah ada sebagian pihak yang dibuat terkejut dengan sebutan unik anaknya.

Sempat Tak Dipercaya Petugas Disdukcapilzulfahmi mengungkapkan, julukan tak lazim anaknya tersebut sempat menimbulkan sedikit perdebatan dengan petugas Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Muara Enim.

“Sesudah dilampirkan surat berasal dari dokter, area anak saya lahir, baru selanjutnya dibuatkan (Akta oleh petugas Disdukcapil)” ujar zulfahmi mengingat kejadian jaman lalu tersebut.
waaupun julukan anaknya memiliki kandungan berlimpah huruf konsonan, zulfahmi menjelaskan bahwa ABCDEF GHIJK Zuzu biasa disapa Adebz atau Adef.

Ketika masih jadi siswa Sekolah Dasar (Sd), tak terhitung guru memanggil Adef dengan nama yang berbeda-beda.

“Ada yang panggil Abjad, ada yang manggil dia Abcd. Tetapi tak persoalan,” cerita Zulfahmi.
Di balik seluruh tersebut, zulfahmi mengatakan bahwa dirinya tetap bangga dengan julukan anaknya, terlebih gara-gara hal itu udah dipersiapkannya jauh-jauh hari sebelum menikah dengan istrinya.

“Sempat berdebat dikarenakan petugasnya tidak yakin,” kata Zulfahmi, Kamis (21/10/2021).
Apalagi,Zulfahmi menuturkan, dirinya sempat dikira bercanda ketika menyebutkan julukan anaknya.
“Saya juga sempat kesulitan pas hendak mengurus Kartu Keluarga dan akta kelahiran sebab dikira bercanda,” ungkap zulfahmi.

Maka dari itu,Zulfahmi kudu bolak-balik mengurus surat rekomendasi berasal dari dokter yang mendukung proses kelahiran putranya.

Please rate this

About Galih semar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *