Review WhatsApp Clone Terbaru 2022,Download WhatsApp Clone (WA Clone) Mod Apk Terbaru 2022

Sebelum sekarang ini muncul banyak aplikasi WA Mod, mungkin lo dulu ada pikiran pengen masang dua aplikasi WA dalam 1 HP ya guys. Ya meski ngga penting-penting amat, tapi ada aja keinginan untuk masang dua WA wkwk. Tapi kalo sekarang ini ada WhatsApp Clone guys.

Menurut gue yang emang nggak ada perbedaan yang sangat jauh sih jika lo bandingin dengan aplikasi WA Mod. Bahkan memang fitur-fiturnya juga bisa dibilang mirip-mirip sih. Namun kalo WA Clone ini memang dikhususkan untuk lo yang hanya ingin punya WhatsApp dobel.

Review WhatsApp Clone Terbaru 2022

Lo sebelumnya kayaknya pernah deh ya denger kata clone. Selain clone, kata lainnya adalah kloning atau menggandakan sesuatu jadi dua. Kalo gue ibaratin nih, clone atau kloning itu kaya lo nyiptain sesuatu dari benda pertama dan itu sama persis nggak ada bedanya.

Jadi kaya ngebuat kembarannya gitu. Hal yang sama juga akan bisa lo temuin kalo make aplikasi WA Clone in. Karena di sini lo bisa masang dua akun pada 1 HP dengan beda aplikasi. WhatsApp Mod sendiri nggak bisa jamin guys lo bisa make dua aplikasi dua akun atau tidak pada 1 HP.

Tapi kalo lo make WA Clone, dijamin langsung bisa dan tanpa ada masalah apa pun. Karena sistem di dalamnya udah diubah sehingga emang ngoperasiin dua akun di 1 HP tanpa crash. Sementara dari bagian fitur kayanya lebih mirip ke WhatsApp Mod ya guys dibanding WhatsApp Asli.

Karena di dalamnya lo bisa nemuin fitur kaya kapasitas ngirim file yang lebih gede, ngirim pesan ke nomor asing secara langsung, download Story WA dan masih banyak lagi. Jadi emang menarik banget sih fitur-fitur yang ada di dalamnya.

Fitur dan Kelebihan WhatsApp Clone

Lo pasti juga bertanya-tanya ada apa aja sih fitur di dalam WA Clone ini? Ya nggak heran sih walaupun lo cuma ngincer bisa make dobel akun, tapi juga berharap ada fitur lain yakan wkwk. Emang sih kalo WhatsApp Clone ini nggak cuma nyediain dobel akun aja.

Masih ada banyak fitur-fitur menarik yang ada di dalamnya. Biar lo nggak penasaran lagi, bisa baca ulasan fitur di bawah ini ya:

  1. Pertama di sini gue mau jelasin kalo make WA Clone ini nggak mengharuskan lo semua untuk daftar akun baru. Jadi bisa masuk dan nikmatin fitur dobel akun make akun lama yang sudah lo punyai sebelumnya guys.
  2. Kemudian fitur dan kelebihan lainnya adalah lo nggak perlu lagi masuk pakai akun WA pas ingin ngirim sebuah pesan. Tentu fitur ini bikin pengiriman pesan jadi lebih praktis dan cepat ya guys, mantab deh pokoknya.
    Bagi lo yang selama ini ngeluh susah banget terhubung dan masuk ke WA Web, kayanya WhatsApp Clone ini bisa jadi angin segar. Karena lo bisa masuk cepet banget ke WA Web.
  3. Fitur lainnya yang nggak kalah bagus adalah lo bisa ngirim berbagai macam file maupun pesan ke orang lain tanpa perlu nyimpen nomornya. Jadi tinggal lo masukin aja itu nomornya, nanti langsung diarahkan ke halaman chat dan tinggal ngisi pesannya.
  4. WA Clone juga nyediain fitur biar lo bisa dengan mudah dan cepat download semua Story WA dari teman-teman lo. Hanya satu klik aja, lo pasti bisa nyimpen Story WA orang lain tanpa make aplikasi pihak ketiga lagi.
  5. Selain itu ternyata WA Clone ini bisa mempercepat proses download file jumbo wkwk. Gue juga nggak kepikiran sama sekali, ternyata pengunduhannya bisa jauh lebih cepat dibanding WA Asli.

Cara Pemasangan WA Clone Mod Apk

  • Langkah yang pertama lo download dulu ya file aplikasinya di atas.
  • Kemudian lo bisa coba cek file tersebut dengan masuk ke “File Manager” dan ke “Download”.
  • Kalau lo lihat sudah ada bisa, bisa ke “Beranda” atau “Home Screen” dan masuk ke “Settings”.
  • Setelah itu, cari saja tulisan “Privacy & Security”. Tapi kadang ada juga yang “Privacy” aja guys.
  • Selanjutnya kalo lo udah di dalem tulisan tersebut, bisa cari aja nih tulisan yang berupa “Unknown Source”.
  • Berikutnya biasanya lo akan temuin tombol kecil di samping tulisannya dan pilih biar jadi nyala.
  • Kalo sudah bisa masuk ke “File Manager” lagi guys dan temuin file yang sudah lo download tadi ya,
  • Pilih nama filenya, dan tunggu sebentar. Nanti kalo udah muncul pop-up bisa pilih “Instal”.
  • Tunggu aja proses pemasangannya selesai dan lo siap nikmatin semua fungsi aplikasinya.

Cara Make Fitur Direct Chat

Banyak banget yang suka sama fitur Direct Chat miliki WhatsApp Clone guys. Gue juga suka banget sih karena emang jadi gampang kalo mau ngirim pesan ke orang lain tanpa ngeharusin lo nyimpen nomornya. Ini cara make fiturnya:

  • Jalanin aplikasi WhatsApp Clone yang lo miliki dan sudah terpasang di HP.
  • Kemudian kalo sudah ada di halaman yang paling pertama, lo bisa pilih saja kotak kumpulan fitur yang tulisannya “Direct Chat”.
  • Kalo udah lo pilih, selanjutnya tinggal masukin aja nomor WhatsApp orang yang mau dikirimi pesan.
  • Jika udah selesai, klik tombol yang tulisannya “Direct Chat WhatsApp”.
  • Berikutnya lo harus nunggu sejenak karena sistemnya perlu proses untuk menyiapkan chat guys.
  • Pas udah selesai, lo tinggal ngetik aja pesan yang mau lo kirimin.
  • Selesai.

Cara Kloning Akun

  • Pertama lo bisa buka saja aplikasi WhatsApp Clone ya guys.
  • Kemudian kalo udah di halaman paling utama, cari saja menu yang tulisannya “WA Clone”.
  • Berikutnya lo akan disuguhkan berupa gambar QR Code yang bisa menghubungkan WA lo ke perangkat lain.
  • Nah kalo udah, ambil HP lo yang lain dan scan aja gambar QR tersebut biar lo bisa login. Pastiin HP lo yang lain itu udah terpasang WA Clone juga ya guys.
  • Tunggu proses selesai dan akan muncul halaman chat.
  • Kalo udah muncul, artinya proses kloning akun udah sukses guys.

Akhir Kata

WhatsApp Clone ini emang lebih difungsikan biar lo bisa make akun WA di perangkat lain guys. Bahkan banyak juga yang gunain aplikasi ini buat nyadap WA orang guys. Tapi gunain dengan bijak ya, pokoknya yang bermanfaat-bermanfaat aja deh biar aman wkwk.

 

Please rate this

About Galih semar

Leave a Reply

Your email address will not be published.