Putri Sari Viral Ditiktok Admaja Dan Minta Maaf

Jumpa lagi bersama dengan mimin di dalam seputar info terupdate yakni Puteri Sari Viral Tiktok Admaja Minta Maaf.

Di dalam pertumbuhan era yang semakin pesat tentunya manusia tidak tanggal berasal dari teknologi yang serba canggih, dimana kami lebih bebas berinteraksi dengan kenakan media sosial. Teknologi canggih yang bisa digunakan di dalam tiap tiap pas diantaranya smartphone.

Untuk jadi orang yang terkenal sepertinya lebih enteng dijaman modern sementara ini. Tetapi, lebih dari satu tak terhitung orang selalu melawan arus di dalam bermedia sosial demi menambah popularitas dijagat maya.

Segudang sekali orang-orang yang sesuka hati di dalam mengakibatkan monten agar tersebar dan jadi virus. Tidak sebatas menyebabkan konten pribadi, terkadang ada yang menyebarkan konten-konten orang lain demi memperoleh subcrabe yang lebih berlimpah.

Layaknya yang berjalan pada seniman Tiktok asal Malaysia yaitu Puteri Sari, kini namanya mendadak viral sesudah ada konten video yang tersebar perihal dirinya.

Video apa yang sebabkan Puteri viral tiktok?

Puteri Sari Viral Tiktok Admaja Minta Maafsiapa Puteri dan siapa Admaja?

Layaknya yang mimin katakan diatas Puteri adalah seniman tiktok asal Malaysia, sedangkan Admaja adalah youtuber asal Indonesia. Kini julukan keduanya mendadak viral dan jadi perbincangan warganet.

Akan hal ini ternyata ada suatu konten video memiliki Puteri yang sengaja diunggah lagi oleh youtuber yaitu Admaja. Sedangkan tersebut adalah konten lama dimana Puteri belum berhijrah, agar menuai hujatan para netizen khusunya para Vans Puteri.

Video telah terlanjur tersebar dan tentunya menyebabkan segudang orang merasa penasaran degan video-video Puteri Sari sebelum berhijrah.

Nah, video yang mejadi virus ternyata menuai pro dan kontra lantaran segudang yang tidak bahagia mengumbar aib dimasa lalu Puteri.

Tidak sebatas fans berasal dari Malaysia melainkan segudang fans di Indonesia yang merasa tidak suka dan merasa malu atas tindakan ini.

Tanpa disadari jika konten yang diunggahnya akan menuai pro dan kontra, kini Admaja merasa bersalah dan mengakui bahwa dirinya benar-benar terburu-terburu didalam mengunggah konten dikarenakan tidak cukup mendalami berita. Ini adalah sebagai permohonan maaf sekaligus klarifikasi melalui akun youtubnya.

Video permohonan maaf ini telah dilihat 80.097 x, terlebih dipenuhi bermacam komentar para fans Puteri Sari baik berasal dari Malaysia maupun di Indonesia.

Tak sekedar ada yang menyuruh untuk menghapus video itu, ternyata Admaja juga mengaku dirinya mendapat hujatan dan kata-kata kasar. Tapi dirinya juga mengakui tersebut sebagai pelajaran dimana manusia tidak luput dari hilaf.

Akhir Kata

Demikian yang mampu kita sampaikan berkaitan pembahasan ini, dan semoga berita mejadi suatu pelajaran yang berharga.

Sekian dan terima kasih.

Please rate this

About Galih semar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *