Profil Torontotokyo Pemain Dota 2 di The International 10 yang Sangat Mirip dr. Tirta

Julukan Torontotokyo dan dr. Tirta kini sedang jadi perbincangan publik gara-gara kemiripan keduanya. Simak profil Toronto tokyo pemain Dota di ajang The International 10 yang dikatakan sama dr.tirta berikut ini.

Toronto tokyo merupakan seorang gamer atau pemain Dota yang berhasil membawa timnya ke memperoleh kampiun di ajang The International 10 (Ti). Ia disebut-sebut miliki kemiripan dengan dr.tirta, seorang dokter, pebisnis dan influencer terkenal di Indonesia.

Ramai-Ramai diperbincangkan oleh warganet dikarenakan kemiripan keduanya, dr. Tirta pun angkat bicara lewat akun instagram pribadinya @Dr.Tirta. Ia mengunggah dua buah foto Torontotokyo dan membubuhkan caption berbunyi,

“Maaf mitra mitra yg lagi ngedota, dan nonton Ti, tersebut torontotokyo, bukan gua ????.” tulis dr. Tirta di akun instagram @Dr.Tirta pada 16 Oktober 2021.

Sesudah itu siapakah sosok Toronto tokyo sebenarnya, simak profil lengkap dan perjalanan kariernya berikut ini.

Toronto tokyo merupakan sebutan anjung atau nickname pemain Dota 2 yang punyai sebutan orisinil Alexander Khertek. Walaupun punyai julukan berbau Jepang dan paras asia, ia rupanya berkebangsaan Rusia.

kini bergabung dengan Tim Spirit semenjak Desember 2020 yang lalu dan baru saja memenangkan pertandingan The International 10 (Ti) bersama dengan dengan timnya itu.

Bersama dengan dengan tim Spirit Ia udah laksanakan setidaknya 86 kali pertandingan dan memperoleh uang sebesar 3,7 milliar dolar As. Sebelum bergabung dengan tim Spirit, ia dulu bergabung dengan tim Yes, dan Khan.

Alternatif ID yang kerap ia gunakan adalah mio, mlg winner dan Temel. Ia berperan atau bermain sebagai solo middle. Queen of Pain.

Hero yang kerap ia gunakan atau jadi signature adalah Invoker, Storm Spirit, Lina, Tiny, dan Puck
Berasal dari delapan belas pertandingan yang dulu Torontotokyo ikuti, ia sudah memenangkan lima turnamen. Ia juga memenangan lima turname di posisi runner up dan dua turnamen di posisi ketiga atau semis.

Toronto tokyo kini sudah menempati ranking kedua di global sebagai pemain dota 2 Dan mempunyai taraf kemenangan sampai 55 %. Torontotokyo juga memenangkan turnamen online Pinnacle Cup dan memperoleh posisi dua di OGA Dota PIT Inviational.

Berasal dari delapan belas pertandingan yang dulu Toronto tokyo ikuti, ia sudah memenangkan lima turnamen. Ia juga memenangan lima turname di posisi runner up dan dua turnamen di posisi ketiga atau semis.

Toronto tokyo kini sudah menempati ranking kedua di global sebagai pemain dota 2 Dan punyai taraf kemenangan sampai 55 %. Toronto tokyo juga memenangkan turnamen online Pinnacle Cup dan mendapatkan posisi dua di OGA Dota PIT Inviational.

Please rate this

About Galih semar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *