Pernyataan Dari Markaz Bersama Pejuang Palestina

Pernyataan Dari Markaz Bersama Pejuang Palestina

Markaz Bersama Pejuang Pestina adalah pusat komando seluruh faksi pejuang Palestina yg terdiri dari H4M4S, Jih4d Isl4m, S4r4y4 4l Quds, dll)

Disampaikan oleh: Mujahid Al Ahmed

Dengan nama Allah Yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang 

Kepada semua perwira dan rakyat yang berjuang: 

Salam sejahtera kepada mereka yang gugur. Yang telah dimakamkan dengan dan mengecat darah mereka dengan plat kemenangan. Salam sejahtera kepada keluarga mereka. 

Salam sejahtera kepada keluarga yang terluka, mereka yang cedera dan mereka yang berada di belakang jeruji besi karena ditangkap oleh musuh. 

Salam Sejahtera kepada Baitul Maqdis.

Salam sejahtera kepada semua rakyat yang berada di Garis 1948. 

Salam sejahtera kepada semua pejuang yang telah berjuang bersama sama dalam Perang Saif Al Quds dan telah mendengar jeritan rakyat Sheikh Jarrah dan Palestina, serta membalasnya. 

Kita telah berjuang dalam detik bersejarah ini. Berjuang dengan penuh pergelutan demi kemerdekaan. 

Kita berjuang untuk Baitul Maqdis dan membalas perbuatan mereka dan pengorbanan itu tidak dibayar dengan yang setaraf dengannya. 

Perang Saif Al Quds telah menyatukan semua rakyat Palestin dan telah memilih dengan sepakat menentang musuh dan kami pihak pejuang menentang dengan segenap kekuatan yang ada untuk melawan musuh yang ada. 

Perang ini telah membawa rakyat dunia bersama kita menghadapi serangan agresi ini. Keberhasilan perlawanan ini adalah dengan izin Allah. Kejahatan perang yang dibuat oleh musuh tidak terbilang dan tidak terbatas. 

Kami telah membalas dengan menyerang pusat, basis dan tempat tentara musuh berada di dekat Gaza menggunakan segala kemampuan yang ada. 

Kami dengan bangganya menyerang Tel Aviv, Ashkelon dan Ashdod dan berhasil membakar kota mereka. Mempersiapkan kesiapan tempur dan kemampuan mencapai sasaran selama 11 hari ini. 

Sasaran baru yang sebelumnya tidak pernah berhasil, akhirnya berhasil dan melumpuhkan musuh selama 11 hari. Pabrik, pangkalan militer, bandara dan pelabuhan mereka terpaksa dinyatakan dalam kondisi darurat. 

Sasaran berhasil diserang dan kondisi tersebut menunjukkan kegagalan Iron Dome kebanggan mereka dan sistem pertahanan mereka. Pejuang telah menunjukkan senjata baru walau dalam kondisi terkepung dan mendapati serangan yg sangat banyak. Dengan Izin Allah, kita memiliki kelebihan dibandingkan musuh meskipun keadaan dan kekuatan musuh yang sangat berbeda.

1. Kemenangan ini berada di atas darah mereka yg telah menjadi korban dan kita akan pastikan ia menjadi duri di dalan tenggorokan musuh sehingga mereka meninggalkan tanah air kita. 

2. Jika musuh datang lagi. Tangan kami sudah berada pemicu senjata dan kami mempunyai babak pertempuran yg masih belum bisa diprediksi oleh mereka atas ikhtiar dan bantuan Allah swt. 

3. Pejuang berada dalam keadaan baik atas rahmat Allah. Mesin perusak dan pembunuh musuh berserta nafsu kosong mereka tidak dapat mencapai dan merusak kemampuan kami. 

Kami masih mampu bertempur untuk waktu yang panjang dan bersedia melawan musuh dengan beragam kejutan bagi mereka yang masih belum diperlihatkan saja kepada mereka. 

4. Semua pihak harus bersatu menentang agresi atas rakyat dan tanah air ini dimana rakyat berada di atasnya dan tidak berhenti melakukan perlawanan atas ketidakadilan dan agresi ini. 

5. Kami menyeru semua rakyat agar bersama dan bersatu dengab para pejuang untuk membangun kekuatan untuk melawan dan menghalau musuh sesuai dengan Janji Nabi dan kehormatan kita.

Kita akan mengalahkan zionis ini atas izin Allah

Musuh gagal secara terus untuk menilai seberapa besar kekuatan,  kemampuan dan respon para pejuang. Mereka telah gagal dan mencoba membunuh mentak kita dengan menyerang masyarakat umum sipil biasa. 

Salam Sejahtera kepada mereka di Tepi Barat, Gaza dan mereka yang terjajah di Bumi Palestina sejak 1948. 

Kemenangan bagi mereka yang telah menjadi korban. Kebebasan kepada mereka yang ditawan. Kesembuhan kepada mereka yang terluka dalam kesakitan. 

Allah Maha Besar dan kemenangan bagi pejuang.

MARKAZ BERSAMA PEJUANG PALESTINA 

About Global Muslim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement