Para Pendeta Yahudi Serukan Warga Israel Serbu Al-Aqsa

Para Pendeta Yahudi Serukan Warga Israel Serbu Al-Aqsa

Fikroh.com – Aksi brutal polisi Israel di komplek masjid Al-Aqsa telah mengakibatkan beberapa warga Palestina terluka dan menjalani pengobatan di rumah sakit. 

Penyerangan dan kekerasan ini terjadi saat para jamaah sedang melakukan ibadah di malam hari bulan Ramadhan. Dengan menggunakan peluru karet dan alat peledak polisi Israel menyerang masjid Al-Aqsa dan halaman masjid.

Meski mendapatkan banyak kecaman dari banyak pihak ternyata aksi serupa hendak dilakukan ulang. Dalam sebuah poster yang beredar tertuang seruan dari para pendeta untuk kembali menyerang Masjid Al-Aqsa.

Merilis laporan jurnalis asal Indonesia Muhammad Husein dirinya menyampaikan jika isi poster dalam bahasa Israel itu berisi seruan kepada warga Israel untuk menyerang masjid Al-Aqsa.

Para Pendeta Yahudi Serukan Warga Israel Serbu Al-Aqsa

“Tahukah anda, itu adalah poster seruan para pendeta z10ni5t y4hud1 kepada seluruh imigran ilegal z1on15t 15r43L untuk aksi penyerbuan massal ke dalam komplek masjid Al Aqsa BESOK !!! hari Senin, 28 Ramadhan / 10 Mei dari pukul 07:00 sampai dengan 11:00 pagi.”

Dari keterangan yang bisa kita baca aksi akan dijalankan pada hari Senin (28/5/2021) dari pukul 07.00 samapi 11.00 waktu setempat.

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement