Untitled Post

 Asal mula hubungan antara Muslim dan orang lain adalah hidup berdampingan, saling melengkapi, kenalan dan kerja sama, dan Islam adalah agama damai, rahmat, kebenaran dan penyambung antar sesama. dan Allah Yang Maha Kuasa telah memerintahkan kebaikan untuk semua ciptaan, dan pembimbing di antara orang-orang – orang adalah salah satu dari manifestasi terbesar dari kebajikan dan kebenaran, dan itu adalah salah satu harmoni dan ketenangan yang paling diwarisi. 

Tidak ada perbedaan dalam hal ini antara seorang Muslim dan seorang non-Muslim, tetapi dalam hal non-Muslim yang lebih diinginkan dan lebih sah. Di satu sisi, itu adalah kebaikan kepada manusia, dan itu adalah bagian dari sunnah, dan ini telah dibuktikan dengan teks-teks hukum Alquran yang berhubungan dengan kebenaran dan keterhubungan, membalas salam dengan salam, mengisi hadiah dengan hadiah, dan pahala. amal dengan kebaikan. dan dalam sunnah Nabi yang mulia perintah untuk memberi seseorang hadiah, dan menerima Nabi, semoga Tuhan memberkatinya. 

Dan keluarganya dan dia memberikan hadiah dari non-Muslim, dan memerintahkan dia untuk melakukannya, dan untuk menegaskannya untuk mereka, dan sudah diketahui bahwa para Sahabat melakukan itu, semoga Tuhan senang dengan mereka. Sampai mereka memperkenalkan hak non-Muslim di lingkungan dan memulai, dan para ahli hukum mendefinisikan besarnya hak non-Muslim, dan bahwa ketidakadilan lebih bersifat kriminal, dan sekelompok dari mereka menetapkan legitimasi hak non-Muslim. memulihkan kedamaian bagi mereka, sehingga pengorbanan yang baik dan kesopanan yang baik harus ditentukan pada hari libur, pernikahan dan acara-acara antara Muslim dan orang lain. Karena itu, mereka membangun ikatan persaudaraan dan kerukunan serta menebarkan semangat patriotisme dan solidaritas.

About Global Muslim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement