Miliarder George Soros Ternyata Ikutan Juga Mengoleksi Bitcoin, tapi Jumlah nya Tidak Terlalu Banyak

NEW YORK – Soros Fund Management, corporate manajemen aset yang didirikan investor miliarder dan dermawan George Soros, mengungkapkan bahwa Soros sahih miliki bitcoin cryptocurrency.

“Kantor keluarga mempunyai lebih dari satu koin … namun tidak berlimpah,” ujar Dawn Fitzpatrick, CEO dan kepala investasi Soros Fund Management, di dalam suatu wawancara di acara Bloomberg minggu ini.

Soros Fund Management, yang terkenal menghasilkan laba besar pada investasi mata uang tradisional, tidak langsung menanggapi permintaan komentar CNBC ketika ditanya berapa berlimpah bitcoin yang dimilikinya dan kapan membelinya.

“Saya tidak percaya bitcoin hanyalah dilihat sebagai lindung nilai inflasi di sini,” kata Fitzpatrick layaknya dilansir Cbnc, Kamis (7/10).

“Saya pikir tersebut melewati jurang ke arus primer.”

Fitzpatrick lantas menjelaskan bagaimana cryptocurrency sekarang punya nilai pasar lebih berasal dari 2 triliun dolar As, dengan lebih berasal dari 200 juta pengguna.

Harga bitcoin, cryptocurrency paling populer di global, sudah melonjak 10 prosen berasal dari kurang lebih 50.000 dolar AS pada hari Selasa jadi lebih berasal dari 55.000 dolar AS pada hari Rabu.
Tersebut diperdagangkan pada 54.726 dolar AS kurang lebih pukul 4 pagi pas setempat pada hari Kamis.

Seminggu yang lalu harga bitcoin adalah kurang lebih 43.000 dolar As, sedangkan pada awal year satu bitcoin sanggup dibeli dengan harga kira-kira 29.000 dolar As.

Reli bitcoin terbaru singgah walaupun ada ancaman lanjutan berasal dari tindakan keras aturan berasal dari pemerintah di semua global dan kekhawatiran perihal jejak lingkungan yang terlampau besar.

Kekhawatiran ketentuan AS udah mereda minggu ini sehabis Menteri Keuangan Janet Yellen dan Ketua SEC Gary Gensler mengatakan mereka tidak miliki planning untuk memberlakukan restriksi pada perdagangan crypto currency.

George Soros (Sputnik News)”Reli baru-baru ini paradoksal pasar saham dengan aset layaknya saham, obligasi dan emas mempunyai periode kecemasan atas inflasi tinggi dan perkembangan ekonomi yang melambat,” kata Freddie Evans, seorang pedagang penjualan di broker aset digital Globalblock yang berbasis di Inggris, di dalam suatu pernyataan. Rabu.

“Kemajuan bitcoin baru-baru ini bisa jadi pengulangan sejarah sesudah embargo China pada kegiatan crypto,” tambahnya.

Bitcoin bukan satu-satunya cryptocurrency yang melonjak year ini. Di area lain, harga eter naik lebih berasal dari tiga kali lipat berasal dari lebih kurang 1.000 dolar AS per koin pada awal tahunan, jadi lebih berasal dari 3.000 dolar AS per koin pada hari Kamis.

Beberapa besar investor profesional berpikir bitcoin cuman gelembung, menurut Survei Manajer Dana Bank of America yang diterbitkan pada bulan April.

Kira-kira 74 % berasal dari mereka yang menanggapi ukuran pasar yang diawasi ketat mengatakan mereka menyaksikan cryptocurrency terkemuka sebagai gelembung.
Cuman 16 prosen yang mengatakan tidak untuk pertanyaan tersebut, perlihatkan alasan yang terlalu spekulatif yang mereka melihat berkaitan bitcoin.

Artikel ini udah tayang di tribunnews.com dengan judul Miliarder George Soros Ternyata Ikutan Mengoleksi Bitcoin, tetapi Jumlahnya Tidak Berlimpah

Https://Www.Tribunnews.Com/Usaha/2021/10/08/Miliarder-George-Soros-Ternyata-Ikutan-Mengoleksi-Bitcoin-Namun-Jumlahnya-Tidak-Berlimpah?Page=2.

 

Please rate this

About Galih semar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *