Mengaku Melihat Allah, Seorang Qari di Mesir Ditangkap Polisi

Mengaku Melihat Tuhan, Seorang Qari di Mesir Ditangkap Polisi

Fikroh.com – Tersangka kasus aneh, yang mengaku melihat Allah Sheikh Mahmoud Al-Shahat Anwar sedang dalam penyelidikan, hal ini terkait pernyataannya yang mengaku naik surga ketujuh dan melihat Allah. Pihak kepolisian Mesir tengah melakukan pendalaman atas dugaan kasus tersebut.

Syekh Anwar telah menyatakan hal ini dalam sebuah seminar di markas besar surat kabar “The Seventh Day”, di mana dia berkata bahwa dia telah melihat Rasulullah memintanya untuk naik bersamanya ke surga ketujuh untuk melihat Allah.

Dia juga menjelaskan selama seminar bahwa dia telah konsultasi lebih dari satu konsultan mimpi untuk menjelaskan mimpinya. Ia mengaku para ahli mimpi sepakat bahwa tafsir dari mimpi itu adalah dirinya merupakan sosok yang dicintai tuhan.

Atas pernyataannya ini Anwar memicu kontroversi luas di Mesir, yang mendorong pihak kepolisian untuk memanggilnya dan menyelidikinya.

Pengakuan teraneh yang dia lihat dalam mimpi, dengan mengatakan: “Saya berada dalam periode ketika saya memutuskan untuk mengabdikan sebulan penuh hanya kepada Tuhan dan tidak pergi keluar. rumah untuk pekerjaan apa pun, dan saya terus membaca Al-Qur’an dan berdoa dan saya menyelesaikan Al-Qur’an setiap dua hari. Selama bulan ini, saya mencapai tahap spiritual di mana segalanya dihapuskan, dan suatu malam saya duduk di tempat tidur sebelum tidur, dan membaca seluruh dan saya melihat dalam mimpi seseorang sebagai utusan Tuhan meminta saya untuk naik bersamanya ke surga.” Ungkapnya.

Dan dia melanjutkan, “Aku bangun bersamanya sampai langit ketujuh, dan aku melihat bintang-bintang dari bawah kakiku, jadi aku berkata kepadanya, kemana kita akan pergi? Jadi dia berkata kepadaku: Sudahkah kamu melihat bintang-bintang ini? Sekarang datanglah untuk pergi kepada Tuhan dan dia mengambilku dari tanganku, jadi aku terbangun karena kagum dengan penglihatan ini, dan aku berwudhu dan shalat dua rakaat dan tidur lagi.

About Global Muslim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement