Link Viral Ciya Tiktok yang Lagi Viral, Siapa Ciya Tiktok Hingga Videonya Banyak Diburu Netizen?

link-video-viral…ertanggung-jawab Tertarik dengan 12 link Ciya Tiktok yang sedang trending saat ini? Apa saja Ciya TikTok yang membuat video populer di kalangan netizen? Tautan viral ke Ciya Tiktok, salah satu selebritas TikTok dengan pengikut besar mencapai 284.000 pengikut.
Banyak orang mencari link untuk menonton Ciya TikTok yang mendadak populer, bahkan ada kabar sekitar 12 link video TikTok Ciya beredar di berbagai media sosial mulai dari TikTok, Telegram hingga Twitter.

Pengguna internet lebih tertarik dengan konten video TikTok Ciya. Video ini adalah video Ciya tidak etis yang dibagikan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Saat ini ada 12 video yang beredar online memperlihatkan transkrip video call Cia dengan seseorang yang diduga kekasih Cia.
Dalam video tersebut, Siya memperlihatkan bagian tubuh yang tidak pantas untuk orang lain, tak terkecuali muhrimnya

Sangat disayangkan bahwa video tidak etis ini dibagikan dan dibuat untuk konsumsi publik yang tidak layak. Ciya tidak bisa memungkiri video tersebut menjadi viral dan akhirnya mengklarifikasi video viral tentang dirinya. Tonton Disini:link-video-viral…ertanggung-jawab Dalam unggahan Instagram Story pada Selasa, 12 Juli 2022, Cija meminta maaf kepada TikTok di berbagai media sosial karena videonya viral.
Cia juga sangat menyayangkan video tersebut dibagikan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

Ia pun membenarkan bahwa orang dalam video tersebut memang dirinya di masa lalu.
“Halo semuanya, di sini saya ingin mengatur video yang dibagikan di berbagai akun media sosial, baik itu Twitter, Telegram atau Instagram dan lainnya. Yang di video itu sebenarnya aku yang dulu.

“melalui media sosial, kata Cia Tonton Disini:link-video-viral…ertanggung-jawab
Selain pengakuan tersebut, Cija juga meminta maaf kepada publik atas kehebohan tersebut. Sehubungan dengan tersebarnya video asusilanya.
“Aku di sini untuk meminta maaf yang tulus kepada kalian semua, terutama keluargaku,” lanjut Sia.

Please rate this

About Adrian

Check Also

VÍDEO: MC Pipokinha é assediada por público, que apalpa seu corpo e tenta arrancar sua roupa

Cantora, que é nova sensação do proibidão, tem letras picantes e coreografias ousadas, o que fez com que parte dos homens da plateia se sentissem no direito de ataca-la A MC Pipokinha, nova sensação do funk proibidão, que se autoproclama “Rainha da Putaria”, faz uma espécie de sexo explícito musical. Com letras que fariam corar [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *