Lima Aplikasi Mobile Banking untuk Windows Phone Terbaru

halo sobat-sobat fikroh.com semua nya,kembali lagi ni dengan mimin,Belanja sekarang jauh lebih mudah dengan penggunaan seluler Bangking. Anda dapat berbelanja di mana saja, kapan saja dan membayar langsung pada smartphone tanpa perlu ATM.

Tidak hanya berbelanja sendirian, Anda juga dapat melakukan transaksi lain seperti membeli kredit, membayar tagihan PLN, pinjaman air atau motor. Selain itu, belanja online sekarang karena telah menjadi diet harian, banyak situs pembelian dan penjualan yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Saat ini mobile banking Anda dapat mengakses melalui operator atau aplikasi yang tersedia pada platform smartphone yang Anda miliki. Jika bank telah bekerja sama dengan operator yang Anda gunakan maka beruntung Anda. Tetapi akan sulit jika Anda kehilangan SIM atau periode aktif SIM Anda habis dan mati. Untuk itu lebih baik menggunakan aplikasi resmi bank yang sudah ada di platform seluler Anda.

BCA Mobile.

Untuk bank yang ini pasti sudah Anda akrab, Anda bahkan mungkin salah satu pelanggan. BCA sekarang hadir di Windows Phone dengan aplikasi seluler BCA, membantu Anda melakukan transaksi tanpa harus ATM. Semua transaksi yang dapat Anda lakukan di Windows Phone. Aplikasi BCA Mobile yang dapat Anda gunakan untuk mengakses M-BCA dan BCA Click. Berikut adalah fitur lengkap dari aplikasi ini:

Dapat menyimpan daftar pembayaran dengan cara ini Anda tidak perlu memasukkan nomor yang sama lagi dalam transaksi berikutnya.
Dapat menyimpan daftar akun yang berbisnis dengan Anda.
Sudah menyediakan kode perusahaan dan kode bank secara penuh.
Daftar cabang dan lokasi ATM BCA.
Koneksi langsung ke Halo BCA melalui telepon.
Sebenarnya, tidak hanya fitur-fitur di atas saja, fitur standar seperti memeriksa informasi akun, saldo, transfer, pembelian, pembayaran, dan begitu juga kami dalam aplikasi ini.

Mandiri E-Cash

Sama seperti bank di atas, Anda juga harus terbiasa dengan bank yang satu ini. Mandiri sekarang menawarkan kenyamanan bagi pelanggannya dalam melakukan transaksi seluler dengan aplikasi e-cash standalone. Dengan menggunakan aplikasi ini Anda dapat melakukan transaksi seperti belanja online, beli kredit, beli token PLN, isi E-Cash, kirim e-cash dan banyak lagi. Memang ini bukan aplikasi mobile Mandiri seperti BCA Mobile, jadi Anda harus mengisi saldo Mandiri E-Cash di muka untuk menikmati kesepakatan dengan Windows Phone.

BRI Mobile.

Bank Rakyat Indonesia, atau BRI juga merilis aplikasi mobile banking untuk Windows Phone. BRI Mobile sekarang tersedia untuk pelanggan BRI yang menggunakan Windows Phone. Aplikasi ini menyediakan fitur perbankan mobile BRI, BRI BANGKING Internet, hubungi BRI, INFO BRI dan sebagainya. BRI Mobile menggunakan internet atau SMS untuk setiap transaksi. Fitur yang Anda dapatkan dari BRI Mobile:

Dapat memeriksa saldo secara real-time.
Mentransfer dana ke sesama bank.
Transfer dana ke antara bank atau ATM Bersama (Prima, bersama, tautan).
Bayar tagihan (berbagai kreditor, PLN, Telkom, kartu kredit, dan sebagainya).
Dapat membayar tagihan prabayar (operator seluler atau e-money).
Dapat melihat info 5 transaksi terakhir dari akun Anda.
Dapat melakukan transaksi dengan 1 miliar keterbatasan dalam sehari tergantung pada kartu ATM / Debit yang digunakan.
Setiap transaksi Anda akan mendapatkan pemberitahuan dari email atau SMS.
Anda juga tidak perlu takut bahwa seseorang dirusak dengan akun Anda dari ponsel cerdas Anda, setiap transaksi memerlukan pin dan juga m-token.

BII M-Perbankan

Bank terkenal di Indonesia juga dalam daftar ini, Bank International Indonesia atau BII juga telah merilis aplikasi mobile banking untuk Windows Phone. Aplikasi BII M-Banking hadir untuk pelanggan BII untuk memfasilitasi transaksi dari Windows Phone. Berdasarkan SMS Mobile Bangking dengan enkripsi, setiap transaksi yang Anda buat sangat aman dan dijamin. Dengan menggunakan aplikasi ini Anda dapat memeriksa saldo, laporan mini, transaksi antar bank, transfer bank melalui Alto, ATM bersama & Prima, pembayaran tagihan (kartu kredit, telekomunikasi, telepon dan sebagainya), di mana ATM, promosi, dan sebagainya. pada.

Gomobile – CIMB Niaga

Akhirnya untuk Anda pelanggan CIMB Niaga yang menggunakan Windows Phone. Aplikasi Gomobile akan memudahkan Anda melakukan transaksi perbankan mobile di Windows Phone. Untuk dapat menggunakan aplikasi ini, pastikan Anda menggunakan nomor ponsel yang sama saat mendaftar saat membuka akun. Fitur-fitur berikut yang Anda dapatkan dari Gomobile dari CIMB Niaga:

ATM terdekat atau informasi bank CIMB Niaga.
Pin mbanking untuk transaksi.
Informasi Mutasi Akun Akhir (Mutasi Kartu Debit dan 7 mutasi kartu kredit).
Informasi mutasi akun melalui SMS hingga 5 transaksi akhir.
Pembayaran semua tagihan kartu kredit bank di Indonesia, pinjaman, asuransi dan sebagainya.
PEMBELIAN PULSING, TOKEN PL dan TIKET BLITZ CINEMA.
Transfer ke sesama akun CIMB Niaga atau bank lain secara online
Dari Review Windows Phone Store, sepertinya aplikasi ini bukan aplikasi dan hanya membuka situs seluler dari CIMB Niaga. Mungkin aplikasi ini memang sedikit mengecewakan, tetapi Anda masih dapat menggunakannya untuk memfasilitasi transaksi dari Windows Phone.

Itu aplikasi perangkat perbankan ponsel Windows Phone Fifth. Jika bank Anda tidak disebutkan di atas, mungkin masih tidak memiliki aplikasi resmi untuk bank Anda. Sangat berbahaya untuk menggunakan aplikasi tidak resmi dalam istilah keuangan, dapat menjadi akun Anda akan diambil alih dan mentransfer saldo.

Akhir Kata

Anda harus berhati-hati untuk menginstal aplikasi mobile banking, pertama-tama periksa pembuat aplikasi dan baca ulasan yang disediakan. Jika Anda masih belum puas dengan informasi yang Anda dapatkan, Anda dapat menghubungi layanan pelanggan dari bank Anda dan bertanya tentang aplikasi mobile banking untuk Windows Phone.

Please rate this

About Galih semar

Leave a Reply

Your email address will not be published.