Kumpulan Kata Kata Yang Dilarang Google Adsense 2021

5 PENYEBAB ADSENSE DI BANNED ATAU DI BLOKIR OLEH GOOGLE

Daftar Kata Yang Dilarang Google Adsense Year 2020 kebijakan Google Adsense Didalam artikel.

Kali ini saya akan membahas berkaitan beberarapa daftar Kata-Kata Yang Dilarang Google Adsense Di dalam Suatu Artikel yang kamu buat,

Kenapa saya membahas artikel layaknya ini?

Apakah blog saya ini kebal berasal dari kebijakan banned google adsense? Pasti saja tidak!! sama layaknya halnya blog teman-teman atau orang lain blog saya ini bisa kapan saja di banned oleh google jika laksanakan suatu pelanggaran kebijakan, tetapi tidak salah juga jika saya mencoba untuk mengantisipasi sehingga kejadian tersebut tidak berjalan pada blog saya dan juga untuk surat keterangan para pengunjung yang tidak ingin blog kesayangannya di banned oleh google tercinta.

Pertanyaan kerap saya jumpai di internet terkait kebijakan artikel untuk google adsense apa saja embargo kata didalam google adsense untuk artikel kita bagaimana cara supaya blog kami tidak di banned google?kebijakan apa yang perlu di patuhi para pengguna adsense?bagaimana cara sehingga blog tidak di banned google untuk selamanya.

bagaimana cara kondusif buat artikel supaya gampang di index google kata-kata Yang Dilarang Google Adsense

Dan tak terhitung lagi pertanyaan yang membahas dan ingin memecahkan pertanyaan diatas, dan tidak sedikit pula para senior yang udah menjawab pertanyaan – pertanyaa diatas.

Namun meskipun begitu saya tetap ingin menjawabnya dengan jawabanku sendiri dan dengan apa yang telah berlangsung pada blog saya ini kapan hari, ada lebih dari satu artikel yang tidak di index oleh google, sesudah saya riset ternyata pada artikel saya punya kandungan kata – kata yang di larang google adsense. Bukan cuman kata , tapi gambar yang bernuansa p_0-r_n-o_ dan V-U.L-6_4/R kata ini amat dilarang oleh adsense, konten b-4j*4_k4-n dan lain – lain sebagainya.

Please rate this

About Galih semar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *