Kasus dan Masalah Angel Di Tiktok Yang Lagi Sedang Viral

Sebagian selagi lalu global tiktok dihebohkan dengan Persoalan dan Persoalan Angel Di Tiktok Yang Sedang Viral di sosial media.

Salah satu pegawai toko retail besar yang diam – diam memvideokan pelanggannya dan mengata-ngatai customernya dengan ucapan “Cabe – cabean”.

Video itu di bagikan oleh seorang pengguna twitter dan jadi viral dikarenakan omongan yang di lontarkan oleh pegawai toko itu.

Di dalam tangkapan layar itu terdapat pecakapan antara pihak pelapor dan pihak toko retail.

“Saya mau melaporkan salah satu pegawai Transmart cabang Palembang dengan sebutan Anggel sebab telah melanggar privasi customer yaitu dengan memvideokan 2 orang customer tanpa izin dan ditambah dengan tulisan cabe-cabean di videonya,” tulis si pelapor.

“Takutnya dengan adanya persoalan ini orang menjadi takut jikalau mau belanja di Transmart gara-gara takut divideoin secara diam-diam oleh pegawainya,” sambungnya.

Masalah dan Persoalan Angel Di Tiktok Yang Sedang Viralpihak toko pun merespon dengan baik dan sopan degan berkata Halo menerima kasih atas masukannya, akan langsung kita tindak lanjuti”.
Di dalam suatu video milik pegawai toko retail itu ia memvideokan salah satu customer yang tengah memicu konten tiktok.

Video itu juga terdapat suatu perkataan yang tidak sopan dan tidak sepatutnya di ucapkan seorang pegawai toko ke cutomernya dengan perkataan “Alay banget si bang**t”.

Video itu jadi jadi pembahasan dan hujatan berasal dari netizen yang berkomentar akan omongan yang tidak sopan berasal dari pegawai toko retail itu.

Dan kasus angel tiktok ini jadi viral dan terlampau di cari oleh orang dengan penelusuran masalah angel tiktok, persoalan angel, persoalan angel di tiktok dan angel tiktok viral.

Akhir Kata

nah tersebut dia sob info berkaitan persoalan angel tiktok, persoalan angel tiktok, persoalan angel, masalah angel di tiktok dan angel tiktok viral.

Semoga apa yang admin berikan kepada sobat sanggup berguna. See you next time.

Please rate this

About Galih semar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *