Jelaskan Kronologi Video Viral, Baim Wong Sebut Sudah Sempat Tegur Kakek Dengan Sangat Baik

Sempat banjir kritikan usai viral video Baim Wong menegur seorang kakek, aktor dan Youtuber tersebut sesudah itu menceritakan kronologi kejadian yang dialami.

Untuk diketahui, video yang viral semenjak Minggu (10/10/2021) dan jadi ramai sampai hari ini, merupakan sepenggal berasal dari satu konten Youtube Baim Paula berjudul “Adiknya Kino, Sudah Pengen Cepet2 Keluar..Mamah Pau Segera ke Rumah Sakit”.

Terlihat di dalam video itu, Baim baru saja menemani Paula Verhoeven memeriksakan kandungannya.
Lantas anak sulung Baim, Kiano ingin pulang dengan naik motor dengan ayahnya.  Agar Baim membawa Kiano duduk di depan kendaraan bermotornya.

Berasal dari cerita Baim, kakek-kakek yang sesudah itu viral tersebut tiba-tiba saja berkunjung mendekati dan memepet motor Baim.

“Kami lagi jalan dan dia mepet, kan tersebut bahaya banget ya, saya lagi bawa anak lagi,” ujar Baim didalam video di Instagram-Nya.

“Dan dia tiba-tiba minta uang sama saya,” lanjutnya.

Pas tersebut Baim telah berbicara baik-baik dengan kakek tersebut, tanpa marah.
“Pas tersebut saya enggak marah kok, ya bilang ‘Pak, bukan dengan cara layaknya ini ya, jangan, enggak baik.’ Dan tersebut enggak marah-marah,” kata Baim menjelaskan.

“Telah saya lanjut lagi (Jalan) dan pada akhirnya ketika saya naik motor sama Kiano, dia teriak di belakang, ‘Baim minta uang Im, Im, minta uang.’ Saya saksikan dia masih ngikutin saya,” tahu Baim sesudah itu.

Walaupun diteriaki layaknya tersebut, Baim tetap mengendarai motornya, hingga tiba di tempat tinggal.

Tak berselang lama dan baru turunkan putranya, cuman didalam hitungan 15 detik, kakek tersebut udah muncul di depan tempat tinggal Baim dan ulang meminta uang.

Lantas bagian kelanjutannya ada didalam video yang kini viral di penduduk dan mengakibatkan Baim menuai kritikan pedas atas sikapnya.
Menurutnya, akan sulit menjelaskan keadaan kala tersebut, terlebih jika orang tidak mengalaminya sendiri.

Baim menegaskan, keinginannya menopang orang-orang yang membutuhkan selama ini dijalankan atas dasar keinginan berasal dari hati.
Bukan dengan cara dipaksa atau dikejar-kejar atau dengan menunjukkan kelemahan yang dimiliki.
“Saya lakukan semuanya dengan hati saya mau ngasih orang disesuaikan hati saya, toh tersebut uang-uang saya juga, terkecuali misal ada persepsi berbeda berasal dari kalian, saya enggak apa-apa banget,” ucap baim.

“Terkecuali misalkan ada pihak-pihak yang tidak bahagia, saya minta maaf, namun tersebut diri saya, saya mau menjadi diri saya apa adanya, enggak mau munafik, kecuali misalnya ada yang enggak puas, ya sudah memang tentu ada yang enggak senang dan senang, se-sederhana tersebut sih,” lanjutnya.

Please rate this

About Galih semar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *