Instagram Akan Mengganti Swipe Up dengan Sticker Link

Instagram merupakan tidak benar satu sistem media sosial yang punyai berlimpah peminat di semua global terhitung Indonesia.

Instagram jadi sistem yang memfasilitasi penduduk untuk bisa mengunggah foto dan video. Tak sekedar tersebut, instagram juga bisa digunakan sebagai alat komunikasi dengan orang lain berasal dari semua negara.

Tetapi sekarang ini sistem media sosial ini juga sudah berkembang jadi media marketing.
Untuk memaksimalkan manfaat dan fungsi itu, instagram melengkapi sistem dengan beragam fitur yang cukup pengguna untuk berekspresi.

Fitur-Fitur yang disediakan tentunya akan benar-benar menunjang para pengguna supaya bisa menampilkan visual yang bagus.

Tidak benar satu fitur yang telah tidak asing lagi didengar oleh para pengguna instagram yaitu fitur Swipe Up. Fitur ini telah lama ada di instagram.

Fitur swipe up berada di bagian stories instagram. Dengan adanya fitur ini maka para pengguna instagram mampu mengarahkan penontonnya untuk mengakes ke halaman situs ekternal yang disediakan dengan cara melaksanakan gerakan menyapu atau menggeser ke atas pada layar Hp.
Fitur swipe up tidak dimiliki oleh seluruh pengguna instagram. Akan tapi sekedar pengguna tertentu yang bisa kenakan fitur swipe up.

Diketahui bahwa fitur swipe diperuntukkan pada pengguna instagram yang telah terverifikasi atau miliki pengikut yang berlimpah yaitu 10.000 pengikut.

Akan namun, fitur swipe up sekarang ini telah tidak sanggup lagi digunakan pada instagram stories. Hal ini gara-gara pihak Instagram udah menghapus fitur swipe up semenjak bulan Agustus.

Supaya para pengguna yang mempunyai hak itu telah tidak bisa mengarahkan pengguna lain ke halaman web site eksternal. Untuk mengganti fitur swipe up, pihak Instagram udah sedia kan fitur baru yaitu fitur sticker link.

Fitur Sticker Link miliki manfaat yang mirip dengan fitur swipe up yaitu mengarahkan penonton instagram stories ke halaman situs eksternal.

Fitur sticker link ini memuat alamat web yang ingin ditampilkan pengguna di instagram storiesnya. Serupa dengan fitur swipe up, sticker link ini juga semata-mata bisa digunakan bagi lebih dari satu pengguna saja yang udah akunnya telah terverifikasi.

Pihak instagram akan laksanakan penilaian supaya fitur sticker link bisa digunakan oleh seluruh pengguna instagram. Disamping tersebut, pihak instagram juga menjelaskan berkaitan alasan dihapusnya fitur swipe up.

Pihaknya mengatakan bahwa sticker link ini mempunyai keistimewaan yaitu letaknya yang lebih flesibel. Pengguna mampu meletakkan sticker link ditempat yang diinginkan. Fitur ini mampu diubah gayanya dan besar kecilnya.

Dengan sticker link para pengguna juga sanggup menambah engangement dengan penonton stories. Hal ini karena sticker link sangat mungkin penonton untuk bisa mengirimkan feedback atas postingan pengguna.

Hal ini tidak bisa berlangsung pas kami mengenakan swipe up, dikarenakan kolom tanggapan tertutup dengan adanya fitur swipe.

Tak sekedar tersebut pengguna juga dipermudah dengan memadai menekan sticker link tanpa perlu melaksanakan gerakan menggeser layar keatas.

Please rate this

About Galih semar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *