Inilah Bocoran Harga dan Spesifikasi Oppo Reno7A 5G Terbaru 2022

Inilah Bocoran Harga dan Spesifikasi Oppo Reno7A 5G Terbaru 2022fikroh.com – Bocoran Harga dan Spesifikasi Hp Oppo Reno 7A5G2022 Terbaru. Sejauh ini perbincangan antar warganet soal bocoran ponsel OppoReno7A terus berlanjut.

Banyak orang yang bertanya-tanya kapan akan diluncurkan di pasar Indonesia. Oppo Reno 7A secara resmi disajikan, tetapi hanya di Jepang.

Perusahaan Oppo juga menghadirkan ponselnya sebagai penerus versi resmi Oppo Reno5 A pada tahun 2021. Dan untuk Oppo Reno7 A, ini membawa manfaat serupa ke Jaringan Kelima (5G). Oppo Reno7 A juga memiliki berat sekitar 175 gram.

Oppo Reno7 A sudah memiliki layar AMOLED dan layar 6,4 inci. Kecepatan refresh sekarang tersedia pada 90 Hz dengan kecepatan sentuh lateral 180 Hz.

Jadi karena memiliki refresh rate yang tinggi dan touch sampling rate. Bekerja untuk memberikan pengalaman menonton yang optimal dan menarik. Sehingga pengguna dapat menikmati layar secara perlahan dengan lag yang minimal.

Spesifikasi dan Harga Hp Oppo Reno7 A 5G

Layar dapat menampilkan gambar dalam resolusi Full HD+ (2040 x 1080 piksel). Untuk sistem keamanan perangkat yang sudah tersedia, dimungkinkan untuk menggunakan pemindai sidik jari yang ada di panel bawah layar.

Dan sudah ada punch di sisi kiri layar untuk bagian depan. Dari segi kamera depan 16MP juga.

Oppo Reno7 A ini sudah memiliki kamera ganda di bagian belakang dan pelek yang lebih besar. Ukuran kamera lebih kecil jika ditempatkan secara vertikal.

Karena itu, kameranya sudah dikonfigurasikan dengan kamera utama 48 MP (f/1.7). 8MP (f / 2.2) juga merupakan kamera ultra lebar, dan 2MP (f / 2.4) untuk kamera makro.

Untuk bagian dapur, kami menjalankan Oppo Reno7 A. Dengan chipset Snapdragon 695, ponsel Oppo Reno 7A memiliki RAM 6GB dan penyimpanan internal 128GB. Sedangkan untuk desain warna Oppo Reno7 A ada dua varian warna yaitu Hitam dan Putih.

Oppo Reno7 A bersertifikat IP68. Dengan cara ini, ponsel bisa berjalan selama sekitar 30 menit di kedalaman 1,5 meter. Ponsel ini juga dilengkapi dengan perangkat pelindung debu.

mendaftarkan. Oppo Reno7 A menjalankan Android 11 dan dipoles dengan antarmuka ColorOS 12.

Sedangkan untuk kapasitas baterainya, baterai Oppo Reno7 A menghabiskan 4500 mAh. Ponsel ini dilengkapi dengan opsi pengisian cepat dan kartu keluaran 18W. Oppo Reno7 A sudah memiliki fungsi NFC.

Sedangkan untuk harga ponsel Oppo Reno7 A cukup dibanderol dengan harga 44.800 yen. Atau sekitar 4,97 juta rupiah.

Please rate this

About Juju Julia

Check Also

Link Full Video Jasparam Kaur Canada Viral Video & Jasparam Kaur Viral Videos

Hello loyal internet friends wherever you are, this time admin will provide the latest and updated information about Jasparam Kaur Canada Viral Video & Jasparam Kaur Viral Video. Recently, netizens are in a frenzy over the release of a video that shocked the world about Jasparam Kaur Canada Viral Video & Jasparam Kaur Viral Videos. [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *