Hero Hero Untuk counter Sun di Mobile Legends

Sun merupakan hero fighter kuat yang ada di Mobile legends dengan skill andalannya yaitu mengakibatkan bayangan dirinya sampai bisa jadi 4 bayangan didalam sementara sejalan. Hero Sun ini hampir serupa serupa layaknya Kera Sakti yang ada di tayangan televisi pada year 2000 an. Dengan membawa tongkat khas nya, Sun menjelma jadi petarung handal di Land of Dawn.

Di dalam game mobile legends, pemilihan hero adalah hal yang terlalu berarti dan memengaruhi jenis gameplay yang akan dimainkan. Uniknya, di game mobile legends ini tiap-tiap hero punya keistimewaan dan kekurangan masing-masing. Lebih-lebih tiap tiap hero miliki counter hero lainnya yang menyebabkan pertarungan 5 versus 5 jadi semakin sengit.

Sun adalah model fighter yang kuat untuk melawan hero-hero tank keras atau fighter single sasaran. Kemampuan bayangannya dapat melipat gandakan damage yang dihasilkan oleh Sun. Musuh paling enteng untuk dikalahkan Sun ketika di early game adalah Chou, Zilong, Leomord, Guinevere, Eudora, Franco, Lesley, Karina dan hero lain yang sekedar punya skill single sasaran.

Tetapi Sun juga mempunyai versus yang paling sulit untuk dikalahkan, atau dengan kata lain hero – hero berikut ini adalah counter berasal dari hero Sun. Menjadi apabila vs kalian mengambil Sun ketika draft pick, kalian bisa mengamankan hero berikut ini.

Hero Mobile legends fighter untuk counter Sun balmond,sun terlalu lemah dengan skill tempat milik balmon yang berputar-putar layaknya gangsing. Skill kedua milik Balmon juga mempunyai durasi yang terlalu lama, agar cloning berasal dari Sun pun akan kerepotan gara-gara cepat mati. Balmon benar-benar kuat melawan Sun di EXP Lane, dimana ketika skill 2 Balmon berhasil membunuh minion, maka dirinya akan meregenerasi HP yang akan membawa dampak Balmon lebih durable di lane.

1. Thamuz

Thamus punya skill tempat yang lumayan sakit semenjak early game. Roda panas yang di gelindingkan oleh Thamuz akan beri tambahan damage daerah yang lama. Hal tersebut pasti saja mengakibatkan bayangan berasal dari Sun lebih cepat mati dengan dengan Sun yang orisinil. Dan, Thamuz juga punyai kelebihan pada skill Ultimate nya yang bisa membakar seluruh musuh yang ada di sekitarnya, terhitung Sun yang orisinil dan bayangannya.

2. Badang

Untuk bisa melawan Sun, Badang mesti mencapai level 4 terlebih dahulu untuk mengambil Skill Ultimate. Ultimate milik badang ini bersifat AOE dengan damage yang terlalu tinggi dan sementara yang lama. Item perlu badang adalah pedang hitam, dimana ini akan mengimbuhkan insentif true damage tambahan ketika badang melaksanakan Ultimate dan tentang musuh.
Hero mobile legends mage untuk counter Sunvalevale jadi mage paling diandalkan ketika melawan Sun. Semua skill yang dimiliki Vale adalah bersifat AOE , agar hero layaknya Sun yang minim gerak akan semakin sulit untuk mendekati Vale ketika war berjalan. Combo yang dihasilkan oleh Vale juga bisa memicu instant kill pada hero kertas layaknya MM , mage, asasin dan fighter demeg.

3. Lylia

Damge yang berjalan lama berasal dari Lylia berkat ledakan bom nya akan sebabkan Sun kewalahan ketika perlu bertemu satu lande dengan Lylia. Pengendalian early game akan terlalu berpengaruh pada pertumbuhan vs sampai late game, dan tugas Lylia disini adalah menghindar Sun supaya tidak berkembang sampai mid game atau menit ke 7 – 9.
Hero mobile legends tank untuk counter Sunhyloshylos mempunyai skill yang bisa memberi tambahan damage magic pada musuh disekitarnya. Tidak cuman keras, damage magic ini sangatlah sakit apabila terkena fighter di early sampai mid game. Sun yang terhambat akan terlambat meraih item anti magic yang pasti saja akan memperburuk situasi team musuh.

4. Uranus

Uranus adalah tank paling keras sebab bisa meregenarasi HP nya di dalam sementara yang singkat. Keberadaan Uranus jadi bala besar bagi Sun, dikarenakan skill tempat nya bisa memicu Sun dan bayangannya kewalahan untuk melawan. Uranus adalah counter Sun yang paling menyebalkan, gara-gara tidak cuman keras, Uranus juga mempunyai magic damage yang pasti saja akan merpotkan musuh di early sampai mid game.Hero mobile legends marksman untuk counter Sunhanabihanabi mempu membawa dampak surikennya memantul yang akan memberi tambahan damge secara berantai pada kurang lebih sasaran yang tengah di hit. Ini pasti saja akan lebih cepat jalankan clear minion dan juga lebih cepat membunuh bayangan Sun yang benar-benar mengganggu.

5′. Claude

Untuk melawan Sun, claude juga kudu mendpatkan item pedang hitam (Demon Hunter) dan juga wajib miliki skill Ultimate. Dengan mudahnya Claude bisa laksanakan dive sambil lakukan Ulti pada Sun. Tidak memandang jumlah pemain, maka damage yang dihasilkan akan tetap sakit pada seluruh musuh yang terkena skill Ultimate berasal dari Claude.

Kesimpulan selain hero yang tepat, kamu juga kudu jalankan counter pada musuh mengenakan item yang tepat. Selalu imbangi permainan musuh dengan laksanakan counter sehingga team anda bisa mendominasi arena. Kesalahan memilih hero dan juga kesalahan memilih item bisa berakibat pada sulitnya team mendominasi pertandingan sampai akhir.

Please rate this

About Galih semar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *