Google Family Link Apk | Aplikasi Untuk Kontrol Anak Jarak Jauh

Hallo sobat,,kecanggihan teknologi dibidang digital kini udah merajalela, salah satunya handpone yang kini seluruh kalangan mulai berasal dari orang tua hingga anak -Anak pun kini udah tak asing lagi memainkan smartphone atau Hp.

Tapi kecanggihan teknologi ini pasti juga menimbulkan pengaruh yang dikhawatirkan oleh orang tua, bahkan jika anaknya telah bisa memainkan smartphone.

Banyaknya aktivitas dan aktivitas yang ditunaikan menjadikan kurangnya supervisi orang tua dan kurangnya kon trol pada anaknya.

Akan tapi, kini kamu sebagai orang tua mampu mengontrol dan mengawasi aktivitas anak didalam kenakan HP dengan memakai layanan berasal dari Google.

Pada Maret 2017 Google sudah meluncurkan suatu layanan untuk mengawasi dan mengontrol hal apa saja yang ditunaikan oleh anaknya didalam bentuk aplikasi yang bernama Google Family Link.

Apa Tersebut Family Link?Family link adalah suatu aplikasi layanan yang dibuat oleh Google untuk digunakan oleh orang tua untuk mengontrol kesibukan dan menyesuaikan parameter berasal dari perangkat yang digunakan oleh anak.

Aplikasi ini juga bisa digunakan untuk membatasi konten, menyetujui dan menampik akses aplikasi, memblokir website dan mengijinkan web site, mengatur saat pemakian perangkat dan masih tak terhitung fitur lainnya,

Aplikasi Family Link ini dirancang untuk menunjang kamu sebagai orang tua untuk menerapkan suatu peraturan dispilin dan suatu ketetapan di dalam mengenakan internet maupun media online lainnya.

Didalam Family link ini kamu akan menyebabkan suatu grup dan anak kamu akan jadi anggota berasal dari grup dengan maksimal 4 anggota lainnya.

Untuk kenakan layanan ini tentunya kamu perlu memilki akun google atau Gmail dan aplikasi Family Link. Berikut dibawah ini link untuk mendownload aplikasi Family Link orang tua &Amp; Family Link anak – anak dan dewasa.

Family Link Orang Tua untuk bisa menjalankan layanan ini, orang tua dan anak wajib memilki akun gmail sendiri sehingga mampu login dan masuk ke aplikasinya.

Jika udah memilki akun google, kamu sebagai orang tua mesti memasukan akun gmail atau akun google anak ke grup anggota aplikasi Family Link.

Tetapi pastikan akun google pada Hp anak adalah akun satu – satunya yang dimliki dan tertaut pada smartphone, gara-gara jika tidak Family Link akan secara otomatis menghapus akun google lain tidak cuman yang didaftarkan.

Untuk beroleh aplikasi Family Link, kamu bisa mengunduhnya di Play Store atau bisa juga dengan klik Disini. Meski punya sebutan yang sama, tetapi perangkat dan manfaat keduanya berbeda.

Untuk aplikasi Family link yang digunakan anak, kamu sanggup memasukan kata kunci Family Link untuk anak – anak dan remaja pada Play Store atu klik Disini.

Cara Kenakan Google Family Linkjika telah mendownloadnya kamu tinggal mendaftarkan akun google kamu pada aplikasi Family Link. Tetapi tiap tiap proses yang ditunaikan berbeda dengan aplikasi untuk anak.

Nah untuk lebih jelasnya berikut ini langkah – langkah untuk memanfaatkan Apk Family Link:

(Hp orang tua) Buka aplikasi Family Link untuk orang tua yang telah di unduhan,(hp orang tua) pilih akun google anak yang akan di awasi,(hp orang tua) aplikasi akan meminta untuk meraih perangkat hp anak

kamu,klik berikutnya untuk meraih kode yang digunakan untuk bertaut atau saling mengakses,(hp anak) buka aplikasi sesudah itu klik this devices,(hp anak) pilih akun google anak kamu,(kedua Hp) HP anak akan meminta kode tautan berasal dari HP orang tua,

sesudah itu masukan kodenya,(hp anak) masukan akun google anak untuk verifikasi,(hp orang tua) Tekan berikutnya sampain aplikasi meminta selesaikan seluruh pengaturan yang ada,(hp orang tua) beri julukan perangkat anak waktu diminta,(hp orang tua) Jika udah apk famiky link akan menanyakan aplikasi apa saja yang di izinkan untuk di buka oleh anak, tak sekedar tersebut kamu juga mampu mengatur berapa lama anak untuk kenakan aplikasi dan juga mampu memblokir aplikasi yang tidak di izinkan.aplikasi Family Link hanyalah sanggup di gunakan oleh Hp dengan platform operasi udah Andorid dengan OS minimal 4.4 keatas dan ios minimal 9.0.

Cara Menonaktifkan Kontrol Orang Tua di Family Linkjika kamu merasa telah kondusif dengan anak kamu tanpa mesti adanya supervisi, kamu sanggup menonaktifkan kontrol orang tua dengan cara berikut:

Langkah pertama bukag.co/yourfamily lantas login ke akun milik kamu atau orang tua.pilih akun kamu atau orang tua.pilih setelan orang tua, sesudah itu klik lainnya.klik kabar akun pada menu sebelah kiri.jika telah klik hapus akun &Amp; data, selesai.kamu juga bisa memulihkan akun yang sudah dihapus, tapi fitur ini semata-mata mampu digunakan oleh akun anak berusia dibawah 13 tahunan.

Buka g.co/yourfamily lantas login dengan akun orang tua.pilih menu lantas klik pulihkan akun anak.pulihkan akun, selesai.itulah sebagian ulasan singkat terkait aplikasi Family Link yang bisa saja sanggup kamu gunakan untuk mengontrol aktifitas anak berasal dari jeda jauh.

Semoga berfaedah dan enteng di pahami oleh  para pembaca terimakasih udah singgah.

Please rate this

About Galih semar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *