Erdogan: Israel “Negara Pelacuran” Dan Dunia Harus Menghentikan Kebrutalannya

Erdogan: Israel "Negara Pelacuran" Dan Dunia Harus Menghentikan Kebrutalannya

Fikroh.com – Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan mengimbau dunia, terutama negara-negara Islam, untuk mengambil tindakan menghentikan serangan Israel di situs suci dan Palestina di Yerusalem.

Dalam pidatonya yang dia sampaikan usai sarapan dengan sejumlah ibu Diyarbakir di Istanbul, presiden Turki itu mengatakan, “Kami mengutuk keras serangan terang-terangan Israel terhadap Masjid Al-Aqsa, yang diulangi setiap tahun di bulan Ramadhan.”

Dia menambahkan, “Merupakan tugas setiap orang untuk melawan penindas yang melancarkan serangan brutal dan tidak bermoral di Yerusalem, tempat lahir tiga agama.”

Dia menekankan pendirian permanen negaranya dengan Muslim di seluruh Palestina, menyerukan penghentian segera semua serangan terhadap Muslim dan Masjid Al-Aqsa di Yerusalem.

Ia menambahkan, “Dunia yang tidak melindungi Yerusalem dan kaum Muslim … mengkhianati dirinya sendiri dan lebih memilih untuk bunuh diri. Israel adalah negara teror yang tidak adil yang menyerang umat Islam yang melindungi kesucian mereka dan menjaga tanah air dan rumah yang telah mereka warisi.  ribuan tahun di Yerusalem. “

Dia menambahkan bahwa semua orang secara tidak langsung mendukung serangan Israel terhadap Al-Aqsa melalui diam atau tidak menunjukkan posisi terhormat, mitra dalam ketidakadilan yang ditimbulkan di Yerusalem.

Sumber: Anatolia

About Global Muslim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement