Cara Untuk Menstabilkan Video di HP tanpa Gimbal

HP atau handphone merupakan alat yang kini tidak bisa dipisahkan berasal dari manusia, hal ini gara-gara kecanggihan HP atau smarthpone yang terlalu menolong kegiatan manusia.

Salah satu fitur yang disukai yaitu kamera. Kamera digunakan untuk mengabadikan peristiwa paling baik dengan foto atau video.

Sekarang ini segudang orang yang senang lakukan hobi jadi fotografer.

Tapi tak sekedar tersebut hobi dan pekerjaan sebagai videografer juga segudang peminatnya.
Bagi anda yang bahagia memicu video maka anda cocok jadi seorang videografer ataupun vlogger. Untuk bisa menambahkan tampilan video yang paling baik maka anda wajib bisa menyebabkan video yang berkualitas.

Yaitu video yang mempunyai mutu resolusi yang baik, nada yang cukup. Anda bisa kenakan kamera DSLR atau kamera HP yang punya spek yang tinggi.

Tak sekedar tersebut video yang berkualitas wajib punyai stabilitas yang baik atau bisa dikatakan video yang dibuat tidak goyang.

Untuk sebabkan video yang stabil maka biasanya digunakan suatu alat yaitu stabilizer atau gimbal yang bermanfaat untuk meminimalisir terjadinya guncangan selagi mengakibatkan video.

Atau bisa juga memakai software untuk edit video. Tetapi tidak cuman tersebut, anda juga bisa memakai HP untuk membawa dampak video yang stabil.

Berikut ini cara menstabilkan video di Hp.

Mengunakan Google Fotopertama kali yang mesti anda melakukan yaitu mendowload Google Foto pada HP anda. Aplikasi ini mampu anda unduhan dengan ringan di Google Play Store.
Jika aplikasi google photo udah berhasil didownload dan terinstall maka langkah kelanjutannya yaitu masuk pada aplikasi dengan memakai akun email anda pribadi.

Lantas tentukan video yang ingin anda stabilkan, apabila video yang anda pilih tidak otomatis dicadangkan mengenakan google photo maka anda wajib upload video secara manual. Sesudah berhasil di uploud klik video itu dan putar video yang anda pilih.

Lalu pause video anda dan klik tanda seperi aqualizer lalu klik stabilise dan menanti sampai prosesnya selesai. Langkah paling akhir sehabis proses menstabilkan selesai adalah save video anda, dan coba putar ulang video anda dan menonton perubahan video yang anda stabilkan tentu hasilnya akan lebih bagus.

Kenakan Aplikasi Video Smoother Stabilizer aplikasi merupakan aplikasi yang memadai simple, aplikasi ini sanggup memperbaiki pergeseran perspektif yang ada pada video supaya mampu terlihat lebih stabil.

Untuk menstabilkan video, anda memadai memilih video yang ingin anda stabilkan berasal dari galeri Hp anda atau bisa juga merekam video yang baru selagi masuk ke menu primer.

Terdapat tombol pengaturan yang bisa digunakan untuk kurangi mutu resolusi video yang dihasilkan. Hasil video yang udah di stabilkan akan tersimpan mengenakan format Mp4 baku pada HP android.
Mengedit memakai Editor Videoada sebagian aplikasi pengedit video yang bisa digunakan untuk menstabilkan video kamu yang goyang.

Fitur layaknya yang ada pada aplikasi Adobe Premiere Pro , sebenarnya juga ada di aplikasi Kinemaster.

Sebenarnya, manfaat berasal dari Editor Video tidak hanyalah untuk menstabilkan video saja, tapi seluruh pengguna bisa menambahkan sebagian sentuhan magic pada videonya sehingga jadi lebih menarik.

Anda bis memberi tambahan stiker, memotong video, lakukan resize, memberi tambahan lagi, menambahkan pengaruh transisi dan lain sebagainya.

Demikian tadi sebagian cara menstabilkan video di HP supaya mampu menghasilkan kuakitas video yang bagus dan layak dilihat oleh tak terhitung orang.

Please rate this

About Galih semar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *