Cara Untuk Mengaktifkan Dark Mode Gmail pada Android dan IOS

Dark Mode Gmail Bisa Mempercantik Tampilan jika anda adalah orang yang selalu mengikuti berita perihal pertumbuhan teknologi, maka pastinya anda jelas bahwa baru-baru ini Google meluncurkan platform operasi Android 10, untuk seluruh smartphone yang kompatible.

Sehabis media sosial Instagram dan Twitter, kini Google formal merilis fitur terbaru untuk Gmail, yakni fitur ‘Dark mode’ atau mode gelap.

Dark Mode merupakan tampilan visual serba gelap yang jadi tren baru di platform Android dan ios. Tidak cuman lebih nyaman di mata, fitur ini diklaim dapat menghemat kekuatan baterai.

Diketahui, sebelumnya Gmail memakai rona yang sagat cerah pada tampilannya yang berwarna putih, agar memicu pengguna merasakan silau ketika memandangnya.

Dan cara untuk mengaktifkan ‘Dark mode’ atau mode gelap pada Gmail amat enteng. Pengguna lumayan dengan memilih opsi bertuliskan ‘Theme’ atau ‘Tema’. Sehabis tersebut, pengguna bisa memilih untuk kenakan fitur tema gelap.

Tetapi, bila pengguna udah mengenakan platform operasi Android 10 atau ios 13 pada perangkat, maka mode gelap pada Gmail akan aktif secara otomatis. Agar pengguna tidak wajib untuk mengganti ke menu pengaturan untuk mengaktifkan mode itu.

Google juga telah punyai tema gelap ini ke sejumlah layanan miliknya layaknya Youtube, Google Maps, Google Messages, sampai Snapseed.

Mode gelap atau dark mode kini udah jadi tren di kalangan pengguna gawai. Desainnya yang terkesan elegan ini sanggup benar-benar menolong kurangi cahaya yang dipancarkan layar perangkat sambil menjaga rasio paradoksal minimum yang dibutuhkan untuk membaca

Cara Mengaktifkan Dark Mode Gmail Di Androidpastikan Kamu memakai Gmail versi terbaru. pastikan ponsel udah diperbarui memakai Android 13.Aktifkan mode gelap di Android 13, maka Gmail akan otomatis berubah dengan latar gelap.untuk mengaktifkan Dark Mode Gmail secara manual, ketuk simbol tiga garis bertumpuk di pojok kiri atas.

sesudah itu pilih pengaturan. Pada akhirnya pilih ‘Pengaturan generik’. pada ‘Pengaturan generik’, ada pilihan tema di paling atas ‘Pengaturan generik’ sesudah itu pilih ‘Gelap’.Cara Mengaktifkan Dark Mode Gmail Di IOS Atau Iphone pastikan ponsel telah mengguankan ios 13.

Aktifkan mode gelap di ios 13, maka aplikasi Gmail akan berubah otomatis berlatar gelap.untuk mengubah secara manual, ketuk simbol tiga garis bertumpuk di pojok kiri atas.pilih ‘Pengaturan’, ketuk ‘Tema’, dan pilih ‘Mode Gelap’.Google formal mengumumkan sudah merilis dark mode untuk Gmail ios dan Android pada 24 September lalu.

Dibutuhkan selagi dua minggu sampai seluruh orang sanggup mengenakan mode ini.

Jika Kamu kenakan ios 13 atau Android 10, maka Gmail Kamu akan otomatis mengikuti pengaturan mode yang pas tersebut tengah digunakan.

Please rate this

About Galih semar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *