Cara Untuk Membuat Tulisan Baca Selengkapnya di WA Tanpa Aplikasi Apapun

Apakah Kamu dulu lihat tulisan baca Selengkapnya di Whatsapp?

Tersebut merupakan fitur WA untuk mempersingkat cii-ciri yang panjang. Untuk saksikan total isi pesan teks, pengguna wajib menekan link Baca Selengkapnya….

Sebagian orang seringkali memanfaatkan fitur itu untuk nge-prank teman di Whatsapp, misalnya menuliskan kata “Sayang…”, ternyata jika kami klik link baca selengkapnya, maka masih ada teks selanjutnya lagi yang bermakna jauh berbeda, kadang nyebelin sih.

Tetapi bikin ngakak juga sih, nah bagi Kamu yang ingin menyebabkan teks layaknya yang kita contohkan diatas, Kamu sanggup lakukan langkah-langkah dibawah ini.

Cara Mengakibatkan Tulisan Baca Selengkapnya di Whatsap pertama, buka web dardura.com/p/buat-teks-baca-selengkapnya-whatsapp.html masukan kata pertama dan kedua untuk isi chat Kamu.

Lantas klik tombol Buat Salin teks yang muncul dibawah nya.paling akhir, tempel teks itu di WA maka muncul tulisan “Baca Selengkapnya”.Terbukti kan, menyebabkan teks baca selengkapnya atau yang biasa disebut auto read more di Whatsapp kami tidak mesti menginstal aplikasi lain, hanyalah dengan cara itu pun Kamu telah bisa lakukan yang Kamu idamkan untuk memicu link baca selengkapnya di Wa.

Berita tambahan, pada pratinjau chat yang Kamu kirim, kata yang muncul adalah kata pertama, sedangkan kata kedua yang Kamu masukan akan tersembunyi sebab tertutup oleh baris unicode tak terlihat atau biasa disebut font blank atau teks kosong.

Demikian artikel berkaitan cara untuk membawa dampak teks baca selengkapnya di Whatsapp tanpa aplikasi, ringan-mudahan berfaedah, share artikel ini jika menarik.

Please rate this

About Galih semar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *