Cara Untuk Cek Hasil Pengumuman Skd Lewat Sscasn

Hallo sobat seo, pada artikel kali ini akan memberi tambahan sobat kabar berkenaan Cara Cek Hasil Pengumuman Skd Melalui Sscasn.

Pada sementara ini tahapan seleksi calon pegawai negri sipil (Cpns) sudah berjalan terhitung pengumuman hasil SKD CPNS 2021 atau seleksi kompetensi dasar (Skd) yang udah dijadwalkan pada 17-18 Oktober 2021 lalu. Hal tersebut merujuk pada surat edaran(se) Kepala BKN nomor 5587/B-Ks 04.01/Sd/K 2021.

Jadwal penerimaan seleksi CPNS dan PPPK non guru tahunan 2021 juga hasil SKD CPNS 2021 bisa dicek lewat https//sscassn bkn go.id. Tentunya bagi tiap tiap peserta terhitung tenaga pendidik merasa penasaran mengenai hasil berasal dari seleksi itu.

Atau meskipun Kamu tidak mengikutinya hanyalah sebatas ingin tau caranya, yuk simak berikut ini cara cek hasil SKD CPNS 2021:

Cara Cek Hasil Pengumuman Skd Melalui Sscasn

Pertama Kamu buka laman sscasn.bkn. go.idlalu pilih menu “Layanan kabar”lantas Klik “Hasil SK Cpns”Halaman kabar hasil SKD CPNS otomatis akan ditampilkan oleh platform dan bisa terlihat segera.

yang kudu diperhatikan oleh penduduk, untuk kala ini menu “Hasil SKD Cpns” sanggup diakses. Hasil SKD CPNS baru bisa diakses disesuaikan jadwal yang sudah ditentukan penyelenggara dan barangkali telah keluar selagi ini.

Kala ini peserta seleksi kompetensi dasar (Skd) CPNS 2021 sanggup memonitor perolehan sekor tes lewat tayangan toutube masing-masing kantor regional(kanreg) dan Unit Pelaksana Tehnis (Upt). Untuk Kamu yang penasaran berikut Cara Lihat Live Score Skd:

Pertama buka link youtube. Com ketik kan sebutan kanal Youtube kan reg atau UPT Bkn misalnya, ketik “Kanreg I BKN jawa barat “Jika udah, pilih kanal Youtube yang dimaksud cari dan pilih tayangan “Live” pada kanal Youtube tersebut akan ada info yang menerangkan bahwa tayangan adalah live score seleksi CASN lengkap dengan sesi dan berasal dari intansi.penduduk juga bisa melihat file yang udah tersimpan juga tayangan “Live” sudah selesai.

sebagai berita, pada titik lokasi aplikasi ujian SKD CPNS 2021 kali ini, Badan Kepegawaian Negara (Bkn) tidak akan sediakan layar besar untuk menyaksikan sekor Skd. Disesuaikan penyampaian lebih dari satu selagi yang lalu berasal dari BKN lewat live streaming didalam kan al Youtube Bkn.

Penutup

demikian ulasan pada artikel kali ini perihal Cara Cek Hasil Pengumuman Skd Melalui Sscasn, semoga berfungsi, sekian juga terimakasih untuk lagi mengunjungi mimin.

Please rate this

About Galih semar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *