Cara Aman Untuk Melakukan Migrasi Dari Blogger ke WordPress.

Blogger merupakan salah satu berasal dari sekian tak terhitung sistem blogging yang terlampau enteng untuk digunakan di dalam langkah-langlah awal membangun suatu blog pertama Kamu.

Blogger punyai fitur yang amat ramah bagi para penggunanya berikut adalah kemudahan memberikan konten sebabkan Blogger berhasil mejaring tak terhitung pelanggan.

Akan namun, bagi beberapa pengguna, fitur yang ditawarkan oleh pihak Blogger saja tidak lumayan. Segudang berasal dari mereka yang sesudah itu memilih untuk jalankan migrasi. Cara Kondusif Migrasi Berasal dari Blogger ke WordPress.

Mengapa Wajib Memilih WordPress?Alasannya kamu wajib memilih wordpress sebenarnya sangatlah simple. WordPress.Org menawarkan keleluasaan yang lebih dibandingkan Blogger, baik berasal dari sisi tampilan, kelengkapan fitur, apalagi Seo.

Selengkapnya, berikut adalah sebagian poin kelebihan primer WordPress dibandingkan Blogger.

Cara Kondusif Migrasi Berasal dari Blogger ke WordPress

Kelebihan Didalam Fitur Display Blogger Atau WordPress

Blogspot mempunyai theme dan wallpaper terbatas. WordPress punya ribuan theme dan juga bermacam widget untuk memicu situs Kamu semakin menarik.

Kelebihan Di dalam Kontrol Situs Blogger Atau WordPress

Apabila Kamu memakai web site WordPress Hosting, Kamu bisa lebih leluasa didalam jalankan pengaturan situs. Kamu bisa menetapkan apapun yang Kamu menghendaki.

Keistimewaan Di dalam Pengelolaan Web Blogger Atau WordPress

Pada dasarnya, WordPress punya kemudahan dan kenyamanan di dalam mengelola web lewat dashboard Admin Tempat yang sudah disediakan.

Plugin dengan Beraneka Fitur Tambahan

Jika Kamu mengenakan WordPress, Kamu akan memperoleh kemudahan jalankan apapun dengan plugin. Misalkan Kamu ingin memperbaiki keamanan WordPress atau mengakibatkan web dengan builder.

Semuanya sanggup dengan gampang Kamu melakukan.

Akses Web Lebih Cepat
Semua arsip HTML Blogspot terdapat didalam satu daerah. Sedangkan pada WordPress terdapat di bermacam arsip database. Supaya ketika  akses akan lebih cepat, arsip tertentu yang dipanggil oleh browser segera muncul tanpa load semua arsip Html.

Bagaimana Cara Memindahkan Artikel Blogger Ke WordPress Tanpa Merusak Ranking Google?Pasti akan amat disayangkan apabila Kamu kehilangan peringkat teratas Google hanyalah sebab memutuskan untuk migrasi ke WordPress.

Padahal, sebenarnya Kamu tidak wajib risi. Berikut kita rangkum pedoman enteng cara migrasi Blogger ke WordPress untuk Kamu. Pedoman Migrasi Blogger ke WordPress
Berikut adalah pedoman migrasi berasal dari blogger ke wordpress tanpa merusak rangking google pilih lah Hosting WordPress untuk Web Kamu.

Kamu memerlukan hosting WordPress untuk menampung data situs Kamu.

Pertama, pilihlah layanan hosting yang sediakan layanan hosting Indonesia paling baik layaknya Niagahoster. Beli Hosting Murahanda juga mesti menyiapkan julukan domain untuk blog WordPress baru Kamu.

Sehabis Kamu mengaktifkan hosting, instal WordPress di hosting lewat cpanel.export Data Atau Artikel Blogger sebelum Kamu migrasi  blogger ke WordPress baru.

Ambil semua data Blogger Kamu dan backup ke kompter dengan resmi Xml. Cara Kondusif Migrasi Berasal dari Blogger ke WordPress

Masuk ke admin Blogger ≫ Setelan ≫ Lainnya.Pada menu Impor &Amp; cadangan klik tombol Cadangkan Konten.Setelahnya akan muncul kotak obrolan.

Klik Simpan ke komputer untuk melanjutkan. Data Kamu akan terunduh pada komputer/laptop dengan format Xml.Laksanakan Import Blogger ke Wordpres ssetelah kamu mengunduh data Blogger berhasil, silakan beralih ke WordPress Kamu. Pastikan domain dan hosting Kamu aktif dan sudah terinstal WordPress.

Cara Kondusif Migrasi Berasal dari Blogger ke WordPress

Masuklah ke admin daerah lantas klik Tools ≫ Import. Sesudah itu pilih Bloggerpilih Install Now di dashboard WordPress Kamu. Kelanjutannya akan muncul tampilan layaknya gambar di bawah ini.

Kamu memerlukan plugin Blogger Importeruntuk memindahkan arsip XML Kamu ke situs WordPressaktifkan plugin dengan klik tautan Activate Plugin &Amp; Run Importer di bawah ini sebelum Kamu mulai memindahkan data WordPress.

Jika aktivasi plugin udah Kamu jalankan, akhirnya unggah arsip XML yang udah Kamu unduh di komputer.

Please rate this

About Galih semar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *