Bisnis Ayam Geprek Menjanjikan Omzet Jutaan Rupiah Tiap Bulan Nya

Hallo sobat,usaha masakan  ayam geprek memang sedang booming akhir-akhir ini. Buktinya makin tak terhitung saja gerai-gerai ayam geprek yang bermunculan meramaikan pasar masakan nusantara. Usaha Ayam Geprek adalah Olahan ayam geprek memang beri tambahan cita rasa tersendiri bagi para penikmatnya.

Rasa gurih plus empuk daging ayam dipadukan dengan lezatnya taburan aneka sambal tentu bakal menggoyang lidah siapapun yang memakannya. Dengan semakin meningkatnya jumlah konsumen masakan pedas yang satu ini, tak heran jika usaha ayam ini jadi peluang bisnis yang memadai menjanjikan.

Apa lagi di Indonesia usaha makanan dengan bahan dasar ayam seaakan tidak dulu ada matinya.

Tersebut mengapa usaha ayam geprek bisa menjanjijan prospek bisnis dengan jangka sementara yang panjang. Tidak cuman tersebut untuk mengelola usaha ini pun terbilang bisnis gampang.

Bagi kamu yang tertarik mencicipi betapa HOT nya omzet usaha ini, bisa menjalin kemitraan dengan  brand franchise ayam geprek yang telah lumayan segudang hadir di Indonesia. Salah satunya adalah waralaba Geprek Doyan Ayam asal Surabaya, Jawa Timur.

Franchise usaha ayam geprek yang satu ini menawarkan investasi yang terlampau terjangkau.

1. Paket Silver ( Rp 12,5 juta)
Booth ukuran 120x60x210, bahan standar untuk 100 porsi, peralatan masak yang meliputi (Kompor, regulator, multi fryer,lumpang, rice bucket dll), seragam 1 pcs (Kaos,Celana,Topi), nota &Amp; stempel kasir, X bannner, banner,brosur dan publikasi.

2. Paket Gold ( Rp 15,2 juta)
Booth ukuran 150x60x210, bahan standar untuk 100 porsi, peralatan masak meliputi (Kompor, regulator,deep fryer 6 L,Magicom,Lumpang,Rice bucket dll), seragam 2 pcs, printer bluetooth &Amp; aplikasi kasir, pelatihan, X banner, banner, brosur dan publikasi.

3. Paket Premium (Rp 20,5 juta)
Booth ukuran 150x60x210, peralatan masak meliputi (Kompor, regulator,deep fryer 6 L,Magicom,Lumpang,Ice box 10l, botol shaker,cup sealer,rice bucket dll), bahan standar geprek 200 porsi &Amp; milkshake 500 cup, seragam 2pcs, printer bluetooth &Amp; aplikasi kasir, pelatihan, X banner, banner, brosur dan publikasi.

4. Paket Platinum ( Rp 25 juta)
Booth ukuran 200x150x210, peralatan masak meliputi (Kompor,Regulator,Deep fryer 13 L,Magicom,Ice box 16 L, blender,cup selaer, lumpang, rice bucket dll), bahan standar geprek 200 porsi &Amp; milshake 1000 cup, seragam 2 pcs, printer bluetoot &Amp; aplikasi kasir, pelatihan, X banner, banner, brosur dan publikasi.

Nah tersebut tadi 4 paket investasi yang ditawarkan oleh waralaba Geprek Doyan Ayam. Untuk harga jual berasal dari ayam geprek ini terbilang lumayan bervariasi , mulai berasal dari harga 12 sampai 25 ribu, tergantung menu yang ditawarkan. Dengan harga itu, tak heran jika usaha geprek doyan ayam bisa menjanjikan hasil yang tak sedikit. Ratusan sampai jutaan rupiah bisa kamu raup berasal dari usaha pedas ini.

Dengan bergabung sebagai kawan, artinya kamu tak mesti repot menyiapkan segala peralatan dan bahan bakunya. Tugas kamu tinggal menentukan lokasi yang strategis untuk terhubung usaha ayam geprek ini.

Akhir kata :

Rekomendasi daerah-daerah potensial yang biasanya mendatangkan untung gede antara lain di mall atau pusat perbelanjaan, dekat taman atau alun-alun kota dan juga spot-spot yang biasa digunakan anak muda untuk nongkrong. Sesudah memilih lokasi bisnis, jangan lupa juga untuk gencar lakukan promosi usaha kamu. Taktik promosi yang tepat otomatis bakal mendongkrak pertumbuhan usaha ayam geprek kamu.

Please rate this

About Galih semar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *