Untitled Post

 Kebakaran besar terjadi di pelabuhan Ashdod yang dikuasai Israel kemarin Sabtu setelah sejumlah roket kelompok perlawanan Palestina dari Jalur Gaza membombardir.

Media Israel menegaskan, sebuah roket jatuh di pelabuhan Ashdod dan menimpa sebuah Gudang bahan bakar. Akibatnya, terjadi kebakaran besar dan lidah api menjilat ke udara di malam hari.

Ini kali kedua Gudang minyak di pelabuhan dan dipusat kilang minyak yang dekat akibat gempuran roket dan menjadi sasaran drone Al-Qassam.

Perang Saiful Quds memasuki hari ke-6. Tukar serangan dan bombardier terus tak kunjung berhenti. Sirine peringatan dini di Israel tak berhenti berbunyi karena serangan roket. Hal ini untuk merespon tindakan permusuhan Israel dan membela Al-Quds.

Pasukan Israel masih melanjutkan eskalasi kekerasan dan bombardier di hari ke-6 ke Jalur Gaza. Rumah dan fasilitas umum dan khusus dibombardir. Akibatnya, korban luka, tewas dan rusak.

Pesawat tempur Israel dan kapal perang Israel masih terus membombardir target-target di Jalur Gaza. Akibatnya, sebanyak 136 korban gugur syahid, 37 di antaranya anak-anak, 22 perempuan, 1000 orang terluka.

About Global Muslim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement