Berikut Trik Sukses Blokir Opera Mini Agar Blog Redirect Otomatis Ke Google Chrome

Berikut Trik Sukses Blokir Opera Mini Agar Blog Redirect Otomatis Ke Google Chromefikroh.com – Trik pemblokiran sukses Opera Mini untuk mengarahkan ulang blog secara otomatis di Google Chrome. Tidak hanya kompatibel dengan browser Blogger Yue, Opera Mini juga sama.

Jika Opera Mini adalah pengunjung Opera, karena iklan mereka gratis di blog Anda. Mereka akan melihat iklan dari pengunjung blog yang berkunjung. Opera Mini juga memiliki ekstensi pemblokiran iklan.

Jika trafik utama blog di smartphone terus menurun meski trafik meningkat, pendapatan iklan tidak akan mengejutkan pengunjung. Saat ini dibantah bahwa browser Opera Mini dan browser Inggris banyak digunakan oleh pengguna smartphone. Jadi blokir saja browser ini.

Faktanya, ini melindungi kedua browser dan karenanya tidak hanya meningkatkan lalu lintas tetapi juga memblokir iklan.

Bagi yang tertarik dengan cara memblokir browser di China, silahkan simak artikel sebelumnya tentang cara memblokir akses ke UC browser. Berikut cara mengonversi blokir Opera Mini dan Chrome secara otomatis ke Chrome

Jangan kecewakan pengunjung jika mereka mengakses blog Anda menggunakan Opera Mini, dan kami secara otomatis mengalihkan pengunjung yang dialihkan menggunakan Chrome. Google Chrome, dirilis oleh Firefox pada bulan Oktober, saat ini berkomunikasi dengan baik dengan penerbit seperti AdSense.

Setiap pengunjung yang menggunakan blog Opera Mini kami akan otomatis dialihkan ke Chrome. Google belum memblokir iklan Chrome untuk sementara. Karena iklan AdSense terlihat bagus. Dengan cara ini, Anda tidak akan kehilangan pendapatan dari iklan tersebut.

Opera Mini dapat dengan mudah dikunci. Ini jauh lebih cepat daripada pemindai perjalanan Opera Mini. Kami tidak perlu menggunakan plugin apa pun untuk pengguna WordPress. Cukup masukkan kode berikut di header. Tempatkan kode eksklusif di bawah </head> dan lihat hasilnya. tidakkah kamu percaya? Uji dengan mencoba mengakses blog Mini Browser di smartphone Anda. Transfer kode ke Chrome akan bekerja secara otomatis.

Jika Anda menggunakan Spot, hampir seperti WordPress. Untuk mengubah lokasi bidang HTML pengguna </head>, masukkan kode eksklusif berikut.

Please rate this

About Juju Julia

Check Also

Kominfo Memblokir Google, YouTube, dan Platform Media Sosial

fikroh.com - Komunikasi dan Informatika (Kominfo) menegaskan, penyelenggara sistem elektronik (PSE) atau private digital platform harus mendaftar. Komifo mencatat, terakhir pendaftaran PSE swasta nasional dan internasional pada 20 Juli 2022. Dadi Parmadi, Juru Bicara Kementerian Komunikasi dan Informatika, mengatakan tujuan pendaftaran PSE adalah agar mereka dapat melanjutkan aktivitasnya di Indonesia. Sejauh ini hanya TikTok dan [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published.