Baim Wong Kembali Dihujat Oleh Nikita Mirzani, Kini Akui Belajar dari Kesalahan

Baim Wong sempat dihujat habis-habisan oleh Nikita Mirzani gara-gara berperilaku tak sopan dengan Kakek Suhud. Kemudian apa kata Baim Wong?

“Saya nggak dulu mikirin dia,jadi buat apa saya mikirin,” kata Baim Wong di kantornya kawasan Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Menanggapi komentar miring berasal dari netizen, Baim Wong juga mengaku tak berlimpah membaca. Meskipun dirinya sempat tetap-terusan dihujat, dia mengaku lebih fokus mengurusi pekerjaannya.

“Tetapi sebab tetap-terusan ada. Saya bilang saya nggak dulu baca sama sekali. Beneran nggak dulu baca sama sekali, saya bukan nggak-ngaku salah tidak. Namun saya tidak dulu baca gara-gara tak terhitung pekerjaan di depan saya yang memerlukan pikiran yang positif,” ungkapnya.

“Jika saya baca menerawang gimana saya, emang ya emang begitu orangnya tidak mau mengganggu aktivitas dan juga keseharian,” lanjutnya.

Begitu juga sementara disinggung bagimana respons istrinya Paula Verhoueven usai Baim Wong meminta maaf segera kepada kakek Suhud. Kata Baim semuanya merespons positif, usai Baim mengaku salah kepada sang kakek.

“Kondusif sih semuanya. Semuanya puas bagus ya mengalah untuk kebaikan segudang yang bilang layaknya tersebut kok. Namun saya juga tidak bilang mengalah namun lebih ke arah saya salah dan saya minta maaf. Semuanya seneng, satu satu Whatsapp. Kala kejadian juga Whatsapp segudang banget yang mampir,” ungkapnya.

“Mereka bisa dibilang ada yang mengingatkan ada yang suport ada yang apa hanya sehingga semuanya selesai abis tersebut kami menjadi ada pembelajaran. Ya introspeksi diri ajah. Selanjutnya kami tau dimana salahnya,” lanjutnya.

Begitu juga disinggung bagimana pendapatan rekan-rekannya layaknya Raffi Ahmad. Menurut Baim, segudang teman-temannya yang merespons baik.

“Tak terhitung sih, yang kasih support tuh berlimpah banget menjadi saya juga bilang makasih ya sebab supportnya semuanya dan menunjang saya banget di dalam ya melangkah atau nggak membawa dampak ketentuan terimakasih,” imbuhnya.

Di sisi lain, menurut Baim kejadian sama telah dulu dia alami. Apalagi udah empat kali, tetapi dia makin studi untuk bagimana cara mengatasinya.

“Nggak ya ini telah kerap telah lebih dari satu kali empat kali ya hanya ya emang risikonya layaknya ini lama-lama terbiasa kami menyadari cara bagaimana menghadlenya bagimana cara menyikapinya kami memahami juga yang paling vital kami memahami di mana kesalahannya gitu sih,” pungkasnya.

Please rate this

About Galih semar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *