Apa Itu AMP? Keunggulan Dan Kekurangan Menggunakan AMP

Apakah Kamu Mengtahui Apa Tersebut Amp?

Accelerated Mobile Pages adalah suatu teknologi perangkat lunak yang dikembangkan oleh corporate Google.

Google AMP merupakan salah satu berasal dari seikian segudang proyek idealis berasal dari Google di dalam upaya menaikkan kecepatan akses pada suatu web website. Diperuntukkan spesifik didalam tingkatkan kecepatan loading situs, sementara di akses lewat perangkat smartphone.

Pengguna telephone seluler (Android) mengatakan bahwa pengalaman mereka di dalam berselancar di website-website situs yang didukung dengan AMP HTML jauh lebih baik berasal dari segi akses konten sampai kenyamanan di dalam membaca.

AMP Secara spesifik dibuat untuk Publisher atau pemilik web site web agar mereka bisa mentrasmisikan artikel mereka ke halaman AMP Html, sebab AMP menawarkan pengalaman bagi pengguna yang jauh lebih baik dibandingkan halaman Nonamp.

Google juga memberi perlakukan istimewa pada halaman atau website website yang memakai AMP di dalam peringkat pencariannya mobile.

Bagaimana Cara kerja Google Amp?Pada dasarnya, cara kerja Google AMP tidak jauh berbeda dengan apa yang bisa kamu jumpai pada Facebook Instant Articles.

Keduanya sekedar digunakan di dalam dua sistem yang berbeda namun punya tujuan yang sama yaitu memuaskan para pembaca, di mana Google AMP kenakan mesin pencari Google sedangkan Facebook Instant Articles pada media sosial Facebook.

Halaman web site yang diakses memakai atau lewat Google AMP membutuhkan sementara loading nisbi lebih cepat berasal dari pada situs Non-Amp, dikarenakan semua pemanfaatan kode HTML telah dioptimasi terlebih pernah sebelum loading dimulai.

Singkatnya adalah, lebih dari satu tags pada HTML tidak bisa kamu gunakan ketika menerapkan HTML Google AMP untuk suatu web site. Tak hanya tersebut, kamu disarankan untuk kenakan CSS dengan lebih efisien dan juga meniadakan Javascript sehingga web site bisa lebih cepat berisi halaman yang akan dituju pengunjung web site.

Optimalisasi kode HTML Pada Google Ampgoogle AMP secara otomatis akan mengoptimalisasi seluruh kode HTML yang digunakan dan menyimpannya di dalam bentuk cache web site.

Maka cache inilah yang akan dimuat agar mobile browser yang digunakan pengunjung untuk membaca agar tidak mesti mendownload arsip situs berulang-lagi kali.

Untuk menerapkan halaman Google AMP yang Valid ini setidaknya ada lebih dari satu komponen primer yang wajib kamu persiapkan, yaitu AMP Html, AMP Js, dan AMP Cdn.

AMP HTML difungsikan agar kurangi pemakaian tag Javascript dan menambahkan akses prioritas untuk pengguna mobile. AMP HTML ini akan bekerja menyesuaikan gambar, mengecilkan ukuran HTML dan Css, dan juga inline Css.Amp JS berperan didalam mempercepat akses lewat metode asynchronus di di dalam perangkat smartphone.amp CDN fungsinya menyimpan arsip web sebagai cache, supaya bisa diakses berulang-lagi dengan cepat tanpa menanti untuk unduhan lewat server.

apa Keunggulan Dan Kekuran Google Amp?Berlimpah orang bertanya-tanya terkait apa saja keistimewaan dan kekurang mengenakan Google AMP Pada suatu web situs?

Berikut adalah kekurangan dan kelebihannya.keunggulan Kenakan Google Amploading situs akan lebih cepat meningkatkan rasio klik (Ctr)Salinan data web dipegang pihak google tampilan Serderhana menggurangi pengguna bandwith bagi pengguna Self Hosted meningkatkan bouncing ratetampilan iklan lebih rama bagi pembaca situslebih di tekankan dimata google ( Versi Mobile )Menaikkan nilai seo berasal dari rata-ratameningkatkan User Experience (Ux)Kekurangan Mengenakan Google Ampe pengunjung akan lebih cepat keluar berasal dari blograsio klik iklan yang minimproses penampilan gambar dan iklan lebih lamabacklink ke versi AMP yang akan berpindahjavascript, Widget dan CSS yang terbatas

Please rate this

About Galih semar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *