Apa Arti Pantek,Yang Sedang Viral Di Tiktok

Masih dengan mimin yang selalu setia di di dalam seputaur berita mutakhir dan terpopuler yakni Apa Arti Pantek Viral Tiktok.

Layaknya yang kalian ketahui Tiktok adalah sistem yang menyebabkan segudang hal viral didalamnya. Tidak sebatas menonton beraneka konten pendek, melainkan tak terhitung sekali berita terupdate dan terpopuler didalam tiap tiap pas.

Terlebih, tiktok seringkali melahirkan chalenge yang cepat diikuti segudang pengguna sampai viral stelah sehabis tersebar. Disisi lain kini warganet udah dihebohkan dengan satu kata yaiu Pantek.

Kata yang satu ini jadi suatu pribahasa anak-anak muda era sekarang, yang mana tengah viral sampai jadi perbincangan warganet. Tetapi, arti berasal dari suatu kata ini jadi buruan warganet lantaran belum diketahui apa yang sebenarnya.

Nah, kali ini mimin akan beri tambahan suatu ulasan yang seksama dan detail ya sob!

Apa Arti Pantek Viral Tiktok,Di dalam Bahasa Jawa pantek adalah bahasa yang tercipta pada era kini, dan terhitung pada golongan bahasa gaul. Tapi, tidak sedikit bahasa ini jadi suatu pribahasa anak remaja pas bercanda gurau.

Kemungkinan kalian juga telah kerap mengucapkan bahasa-bahasa ini; Lebay, Kepo, Alay, Dan yang lainnya. Begitupun Pantek.

Nah, berasal dari seluruh kata itu adalah golongan bahasa gaul yang memplesetkan supaya tidak sangat kasar selagi pengucapan. pantek sendiri adalah bahasa tempat yang berasal berasal dari Minang atau melayu.

Pantek sendiri merupakan bahasa kasar yaitu mem*k. Tapi, kebanyakan orang-orang menganggap adalah suatu kata hajar. “Awas lu gua pantek”!

Inilah uniknya Indonesia dimana mempunyai segudang budaya dan bahasa, supaya bahasa area lain mampu dikenal diderah lainnya dan jadi  pribahasa lantaran tidak tahu satu sama lain.

Sama halnya Pantek yang merupakan bahasa Minang dan tersebar di Pulau Jawa sampai viral tiktok. Hal ini berawal berasal dari suatu lagu yang diunggah milik sesorang, dan mengenakan bahasa Pantek sebagai lirik.

Bisa saja buat kalian yang ingin menciptakan bahasa gaul dan aesthetic sehingga bisa dikenal tak terhitung orang, silahkan untuk berkarya pas tidak melanggar kebiasaan.

Akhir Kata

demikian apa yang dimaksud berasal dari kata kunci ini, dan semoga kalian bisa jelas apa yang disampaikan mimin diatas. Sekian dan menerima kasih.

Please rate this

About Galih semar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *