Anggie Paskibraka Yang Lagi ViralDi Medsos Tiktok

Bagi sobat yang pas ini merupakan pengguna akun sosial media pasti saja tentu udah mengerti berkaitan Anggie Paskibraka Viral Di Tiktok. Akan tapi jika sobat yang belum mengerti nya silahkan simak pembahasan admin di bawah ini hingga dengan selesai sebab admin disini akan menjelaskan nya secara detail.

Nah, baru baru ini warga tiktok ulang di hebohkan dengan suatu konten yang terkait dengan paskibraka viral, didalam konten video yang singkat ini menyebutkan bahwa adanya kecurangan didalam pemilihan anggota paskibra pada lebih dari satu selagi yang lalu.

Lalu apakah sahih demikian ? nah bagi sobat yang penasaran dengan kebenaran berasal dari info terkait paskibraka viral ini mari kami simak dengan-sama ya.

Anggie Paskibraka Viral seperti yang kami ketahui bahwa tiap tiap lepas 17 Agustus negara kami selalu mengadakan upacara kenaikan bendera merah putih, hal tersebut bertujuan untuk memperingati hari kemerdekaan Negara Indonesia. Pasti saja upacara kenaikan bendera itu di jalankan oleh orang-orang terpilih.

Menjadi, tidak sembarangan orang bisa jadi anggota aplikasi upacara kenaikan bendera ini, sekedar orang-orang yang punyai kredibilitas yang tinggi dan berbakat didalam bidangnya yang akan di pilih untuk jadi salah satu petugas kenaikan bendera ini.

Dan salah satu anggota paskibraka yang di pilih oleh Presiden Joko Widodo adalah Anggie F Tamantuan. Ia di pilih dengan 67 orang lainnya untuk lakukan upacara kenaikan bendera di Instana Negara.

Diketahui bahwa Anggie F Tamantuan ini merupakan salah satu utusan berasal dari tempat Sulawesi Barat ( sulbar ) bersama dengan dengan rekannya yang bernama Muhammad Juandi Ali.
Lalu kenapa julukan Anggie F Tamantuan bisa viral di media sosial tiktok ? berikut di bawah ini adalah klarifikasi singkatnya.

Anggie F Taman tuan Paskibraka Viral seperti yang udah admin informasikan di awal tadi bahwa sebutan Anggie F Tamantuan ini viral di media sosial tiktok sebab ada suatu konten yang menyebutkan bahwa ia sudah laksanakan kecurangan sehingga bisa jadi anggota Paskibraka.

Hal tersebut di dasarkan sebab Anggie F Tamantuan dan Muhammad Juandi aly ini bukan kandidat primer berasal dari Sulawesi Barat untuk di jadikan anggota Paskibraka, akan tapi pada hari H nya mereka tetap berangkat ke Jakarta dan menggantikan kandidat utamanya.

Tapi, hal tersebut berjalan gara-gara Kandidat primer perwakilan paskibraka berasal dari Sulawesi Barat yakni Arya Maulana Mulya dan Kristina tidak bisa berangkat di karenakan terdeteksi Positif Covid-19. Oleh sebab hal tersebut lah Anggie F Tamantuan dan Muhammad Juandi Aly menggantikan mereka untuk berangkat ke Jakarta.

Lebih-lebih Sang Ayah berasal dari Anggie F Tamantuan ini menuturkan bahwa ia juga merasa kaget anak nya pergi ke jakarta dikarenakan pada awalnya anak nya bukan kandidat primer perwakilan Paskibraka untuk tempat Sulawesi Barat.

Sebab Menurut Sang Ayah Anggie F Tamantuan sekedar mempersiapkan diri untuk jadi anggota paskibraka pada taraf Provinsi Sulawesi Barat dan bukan untuk taraf Nasioanal.

Akhir Kata

mungkin hanyalah tersebut saja info yang admin bisa berikan kepada sobat seluruh, semoga dengan adanya artikel singkat Anggie Paskibraka Viral Di Tiktok ini bisa berguna, terimakas

Please rate this

About Galih semar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *