4 Hal yang Akan Terjadi Ketika Kamu Minum Teh Daun Kari Setiap Hari

Halo semuanya, ketemu lagi nih para manager yang tidak bosan-bosannya berbagi informasi menarik. Sekarang, mari kita ambil kesempatan ini untuk membicarakan 5 hal yang terjadi ketika seorang penanggung jawab minum teh daun kari setiap hari.

Daun kari telah digunakan sejak dahulu kala untuk mengobati masalah kesehatan umum. Berikut 5 manfaat daun kari yang akan membuat Anda ingin menikmati teh ini sekarang juga! Daun kari atau teh kadi patta sangat populer di India selatan dan sekarang menjadi favorit banyak orang di seluruh India.

Teh tidak hanya mudah dan cepat disiapkan, tetapi juga menawarkan banyak manfaat. Tidak peduli di negara mana Anda tinggal, daun kari mudah ditemukan. Selain menambahkan tadka dengan kadi patta, buatlah sendiri secangkir teh dengan ramuan ini hari ini karena daun kari baik untuk seluruh tubuh Anda. Nah, jika Anda penasaran dengan manfaat apa saja yang bisa menyembuhkan berbagai penyakit tubuh, simak informasi lengkapnya di bawah ini.

1. MENINGKATKAN PENCERNAAN ANDA

Ayurveda menunjukkan bahwa daun kari memiliki sifat pencahar ringan dan enzim pencernaan yang dapat meningkatkan pergerakan usus Anda, sehingga membantu pencernaan. Dari mengobati sembelit dan gas hingga diare, teh ini bisa melakukan semuanya.

2. MENGONTROL GULA DARAH ANDA

Jika Anda mencari teh ramah diabetes, maka tidak perlu mencari lagi, karena teh daun kari tidak meningkatkan kadar gula darah Anda.

Selain itu, membantu Anda mengontrol kadar gula darah. Peneliti dari Tang Center for Herbal Medicine Research, University of Chicago juga menggunakan daun kari untuk menurunkan kadar gula darah hingga 45%. Jadi, teh ini bisa sangat membantu Anda mengatasi diabetes.

3. DAPAT MENYELESAIKAN NAUSEA ANDA

Jika Anda sedang hamil, maka teh ini dapat membantu Anda mengurangi morning sickness dan mual.

Atau, jika Anda menderita mabuk perjalanan, minum secangkir daun kari sebelum atau selama perjalanan Anda, dapat membantu meredakan rasa mual Anda. Minum teh daun kari dapat membebaskan Anda dari muntah, mual, dan mual di pagi hari.

4. INI ADALAH ANTIOKSIDAN YANG KUAT

Dalam sebuah penelitian yang diterbitkan dalam Journal of Food Science and Technology, ditemukan bahwa daun kari memiliki tingkat yang signifikan dari total fenolat dan sifat antioksidan.

Kini daun kari yang kaya akan antioksidan, teh yang terbuat dari daun kari ini dapat membantu mencegah radikal bebas merusak sel-sel kulit Anda.

Kandungan antioksidannya juga membantu melindungi tubuh dari segala jenis infeksi dan peradangan. Jadi, nikmati teh kari sekarang.

Please rate this

About galih semar

Check Also

Tips/Cara Untuk Penarikan Tokocrypto ke DANA

Kriptografi adalah salah satu kegiatan favorit Milenial dan Gen Z. Sebagai generasi yang lebih banyak berdagang melalui cryptocurrency, tidak mengherankan jika banyak investor ingin segera menarik uang untuk mendanai akun mereka, OVO, Gopay, dan lainnya. Sebagai salah satu penyedia pertukaran aset digital terlengkap di Indonesia, Tokocrypto menawarkan kepada investor berbagai cara untuk menarik dana. Kali [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published.