Al-Azhar Berduka Atas Gugurnya Para Syuhada Palestina

Al-Azhar Berduka Atas Gugurnya Para Syuhada Palestina

Melalu halaman resminya Al-Azhar menyampaikan dukungan dan Doa atas gugurnya para pejuang pembebasan Palestina. Al-Azhar berduka atas gugurnya para syuhada perlawanan Palestina" demikian judul tagar yang telah dipublikasikan. Berikut ini adalah translate bahasa Indonesia.
 
Al-Azhar berduka atas gugurnya para syuhada pemberani "Kelompok Perlawanan Palestina" atau HAMAS, yang terbunuh oleh tangan penjahat Zionis yang menimbulkan malapetaka di tanah Arab kita, membunuh dan menghancurkan, menduduki, merampas dan memusnahkan rakyat sipil di depan mata dan telinga negara-negara yang lumpuh, masyarakat internasional yang diam seperti orang mati di kuburan, dan hukum internasional yang nilainya tak sebanding dengan harga amplop yang tertulis di dalamnya. 
 
Al-Azhar menegaskan bahwa para syuhada "Perlawanan Palestina" adalah para pejuang sejati yang menggentarkan musuh dan menaruh rasa takut dan teror di hati mereka, dan bukan teroris seperti yang digambarkan oleh musuh secara keliru dan penuh tipu daya, tetapi mereka adalah para pejuang yang berpegang teguh pada tanah air mereka, sampai Allah menganugerahi mereka kesyahidan saat mereka mengusir kedengkian dan agresi musuh, membela tanah air mereka, perjuangan mereka, dan perjuangan kita; perjuangan bangsa Arab dan Muslim di bagian timur dan barat bumi. 
 
Ketika Al-Azhar berduka atas "para syuhada perlawanan Palestina", Al-Azhar menekankan pentingnya mengungkap kebohongan dan penipuan mesin media Zionis dan upayanya untuk mendistorsi simbol-simbol perlawanan Palestina di benak para pemuda dan anak-anak kita, serta menggolongkan mereka sebagai teroris, dengan menekankan bahwa perlawanan, membela tanah air, tanah dan perjuangan, serta mati demi hal tersebut merupakan sebuah kehormatan yang tidak ada bandingannya.

Teks Asli:

#الأزهر ينعى «شهداء المقاومة الفلسطينية» الأبطال
 
ينعى #الأزهر_الشريف «شهداء المقاومة الفلسطينية» الأبطال، الذين طالتهم يد صهيونية مجرمة، عاثت في أرضنا العربية فسادًا وإفسادًا، فقتلت وخرَّبت، واحتلت واستولت وأبادت أمام مرأى ومسمع من دول مشلولة الإرادة والقدرة والتفكير، ومجتمع دولي يغط في صمت كصمت الموتى في القبور، وقانون دولي لا تساوي قيمته ثمن المِداد الذي كُتبَ به. 
 
ويؤكد الأزهر أن شهداء «المقاومة الفلسطينية» كانوا مقاومين بحق، أرهبوا عدوهم، وأدخلوا الخوف والرعب في قلوبهم، ولم يكونوا إرهابيين كما يحاول العدو تصويرهم كذبًا وخداعًا، بل كانوا مرابطين مقاومين متشبثين بتراب وطنهم، حتى رزقهم الله الشهادة وهم يردون كيد العدو وعدوانه، مدافعين عن أرضهم وقضيتهم وقضيتنا؛ قضية العرب والمسلمين في مشارق الأرض ومغاربها. 
 
والأزهر إذ ينعى «شهداء المقاومة الفلسطينية»، فإنه يشدِّد على أهمية فضح كذب الآلة الإعلامية الصهيونية وتدليسها، ومحاولتها تشويهَ رموز المقاومة الفلسطينية في عقول شبابنا وأبنائنا، وتعميم وصفهم بالإرهابيين، مؤكدًا أن المقاومة والدفاع عن الوطن والأرض والقضية والموت في سبيلها شرفٌ لا يضاهيه شرف

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama